home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Saat 'Idol Line' dan 'Actor Line' Ngedance di Drama 'Hwarang'

Kamis, 12 Januari 2017 16:45 by fzhchyn | 6019 hits
Kocaknya Saat 'Idol Line' dan 'Actor Line' Ngedance di Drama 'Hwarang'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Adegan kocak kembali ditampilkan drama KBS Hwarang di episode ke-8 yang tayang Selasa (10/1) lalu. Di sini, penonton bisa melihat bagaimana cerita drama dengan cerdik bisa menggambarkan karakter asli dari para aktornya yang berperan.

Seperti yang diketahui, dari keenam aktor pemeran ksatria Hwarang, beberapa diantaranya merupakan idola K-Pop, yaitu Park Hyungsik (ZE:A), Choi Minho (SHINee), dan Kim Tae Hyung atau V (BTS) yang tergabung dalam ‘Idol Line’.

Mereka tak hanya punya suara bagus tapi juga jago dalam hal menari atau dance.  Sehingga saat disandingkan dengan ‘Actor Line’, yaitu Park Seo Joon, Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo, perbedaannya begitu terlihat meski hanya akting.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Spoiler alert! Di episode ke-8, para ksatria Hwarang mendapat tugas kedua untuk menampilkan musik dan tarian di perayaan thanksgiving yang akan digelar di istana. Dan keenam Hwarang ini disatukan dalam kelompok untuk menampilkan sebuah tarian.

Saat melakukan latihan, kelucuan pun terjadi karena Idol Line dengan luwesnya melakukan gerakan-gerakan tarian yang sederhana itu. Namun para Actor Line terlihat kesulitan bahkan sampai saling menabrak dan tak sengaja memukul dengan pedang kayu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)