home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sangat Perhatian, Park Bo Gum Akui Selalu Bisa Ingat Setiap Penggemarnya?

Jumat, 13 Januari 2017 12:42 by tyassss | 10483 hits
Sangat Perhatian, Park Bo Gum Akui Selalu Bisa Ingat Setiap Penggemarnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam kesuksesan setiap orang, tentu ada sejumlah penggemar yang selalu memberikan dorongan dan dukungan dengan penuh cinta dibaliknya. Seperti halnya Park Bo Gum yang sudah sukses menjadi seorang aktor populer di Korea Selatan ini.

Bahkan dengan popularitasnya saat ini, Park Bo Gum berkesempatan menemui para penggemarnya di berbagai wilayah di Asia. Indonesia pun menjadi negara ketiga setelah sebelumnya ada Malaysia dan Hong Kong di mana aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini menggelar acara jumpa fansnya.

Pada kesempatan konferensi pers, Kamis (12/01) kemarin di Jakarta, Park Bo Gum pun ditanyai tentang bagaimana kesannya dapat menemui para penggemar yang ada di berbagai negara dan apa arti fans menurutnya.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

“Di setiap negara tentu memiliki perbedaan bahasa dan budaya, tetapi aku merasa ada satu perasaan yang sama yang ditunjukan mereka kepadaku. Fans menjadi sumber semangat buatku, jika aku lagi down para fans selalu bisa membuatku untuk semangat lagi,” ungkapnya.

Lalu saat ditanya adakah fans yang paling diingatnya karena suatu hal, Park Bo Gum justru mengatakan bahwa ia dapat selalu mengingat setiap fans yang selalu datang untuknya. “Aku selalu ingat setiap fans, terutama yang paling dapat diingat adalah saat melakukan sesi Hi-touch,” tambahnya sambil tersenyum.

Wah, ternyata selain ramah Park Bo Gum juga sangat perhatian dengan setiap fansnya ya! Jadi makin gak sabar ketemu si tampan ini nanti malam kan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)