home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hwarang' Ep 7-8: Ketika Keakraban Itu Mulai Terasa, Keadaan Tak Baik Juga Ikut Muncul

Minggu, 15 Januari 2017 11:19 by dodo07 | 2395 hits
'Hwarang' Ep 7-8: Ketika Keakraban Itu Mulai Terasa, Keadaan Tak Baik Juga Ikut Muncul
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski mengusung tema saeguk, dramaHwarangberhasil meraih perhatian besar para penggemar K-Drama dengan jalan cerita yang disuguhkan. Berhasil menggaet sederet aktor tampan sebagai pemainnya menjadi kelebihan lain dari drama produksi KBS ini.

Memasuki episode ketujuh dan delapan, penonton makin disuguhkan jalan cerita yang lebih mendalam dan mulai menampakan problem. Seperti saat Sunwoo (Park Seo Joon) dinyatakan gagal dalam ujian, yang membuatnya kesempatannya tinggal asrama Hwarang kian menipis.


Image source: KBS

Walau demikian, hubungannya bersama hwarang yang tinggal sekamar dengannya yaitu Jidwi (Hyungsik ZE:A), Sooho (Minho SHINee), Banryu (Do Ji Han), dan Wooyeol (Jo Yoon Woo) bisa terbilang makin kompak menjelang festival. Bahkan, penghuni kamar lain, Hansung (V BTS) juga akhirnya bergabung dengan kelompok ini. Sayangnya, Banryu harus mendapat perintah dari ayahnya untuk menggagalkan festival tersebut.


Image source: KBS

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Di sisi lain, Sunwoo seakan mulai menikmati kehidupannya sekarang dan ingin menjadi bagian dari keluarga An Ji Gong sesungguhnya. Tak hanya rela keluar asrama demi upacara kematian ibu Ah Ro (Go Ara), ia juga mulai bertanya-tanya pada Sooho bagaimana menjadi kakak yang baik untuk adik perempuan.

Sayangnya, ketika hubungan antara Sunwoo dan Ah Ro makin dekat layaknya saudara kandung sungguhan, kenyataan pahit justru diterima Ah Ro jika sebenarnya Sunwoo bukanlah kakak kandungnya. Bagaimana sikap Ah Ro kepada kakaknya setelah ini? Bagaimana pula tindakan yang akan diambil Banryu terhadap festival yang akan diikuti para Hwarang nanti?

Jangan ketinggalan kelanjutan ceritanya minggu depan ya~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)