home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Utama Keluar, 'Produce 101' Season 2 Terancam Dibatalkan?

Selasa, 17 Januari 2017 16:22 by dodo07 | 1916 hits
Sutradara Utama Keluar, 'Produce 101' Season 2 Terancam Dibatalkan?
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Seperti yang telah ramai diperbincangkan, Mnet saat ini tengah mempersiapkan musim kedua program survival populernya, ‘Produce 101’ dalam versi laki-laki. Tak hanya bocoran nama para pesertanya, teaser resmi acara ini pun telah dirilis sejak akhir tahun lalu yang menandakan jika musim kedua ini semakin dekat.

Sayangnya, di tengah euphoria penggemar menyambut acara ini, sebuah kabar kurang baik baru saja datang dari ‘Produce 101’ season 2 dimana sang sutradara utama, Han Dong Chul telah resmi mengundurkan diri dari tim produksi.

“Secara pribadi aku sedang mempersiapkan sebuah program baru, dan aku rasa rinciannya akan keluar pada bulan Februari depan. Setelah itu, aku akan melihat apakah aku bisa melakukannya seorang diri atau memerlukan bantuan dari perusahaan lain. Aku masih belum ada rencana untuk melamar di perusahaan lain,” ujar Han Dong Chul, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Terkait hal tersebut, banyak penggemar yang mengaku khawatir tentang kelanjutan acara ‘Produce 101’ versi laki-laki ini. Namun, Mnet memastikan jika acara akan tetap berjalan karena keluarnya sang sutradara utama tersebut bukanlah penghalang acara ini.

Sementara itu, walau teaser pertama dari ‘Produce 101’ season 2 ini dikritik mirip iklan, namun masih banyak penggemar yang tak sabar melihat trainee dari sederet agensi beradu bakat di program ini untuk debut sebagai sebuah grup.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)