home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Mundur dari 'Running Man', Kang Gary Juga Pisah dari Grup Duonya Leessang?

Selasa, 17 Januari 2017 18:00 by tyassss | 3261 hits
Usai Mundur dari 'Running Man', Kang Gary Juga Pisah dari Grup Duonya Leessang?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Sebelum terkenal sebagai member ‘Running Man’, Kang Gary memang terlebih dulu dikenal sebagai member dari grup rapper duo, Leessang bersama satu rekannya Gil yang juga sering muncul di berbagai program variety show.

Menurut informasi dari orang dalam industri hiburan baru-baru ini, para karyawan dari Leessang Company sudah tidak bekerja sejak tahun lalu. Bahkan bangunan dari perusahaan tersebut saat ini sudah dipasarkan sejak 11 Januari dengan harga 9 miliar won (sekitar Rp102 miliar).

Leessang Company sendiri didirikan oleh Gary dan Gil untuk mengurusi segala aktivitas mereka dalam dunia hiburan. Tetapi 5 tahun kemudian, ketika Leessang Company sudah cukup mapan, Gary dan Gil memutuskan untuk mendirikan label solo mereka sendiri, Magic Mansion dan Yangbans Nation.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Kabarnya, berdirinya label solo masing-masing ini tak hanya untuk menaungi aktivitas solo mereka melainkan untuk melatih para junior baru. Namun, banyak yang menanggap jika pembentukan label ini merupakan tanda bahwa keduanya memang sudah menemukan jalan masing-masing alias berpisah.

Sementara itu, Kang Gary sendiri akhirnya memutuskan untuk mundur dari ‘Running Man’ karena agar bisa lebih berfokus pada karir menyanyinya. Dan mungkin saja, bubarnya Leessang juga menjadi pelajaran agar dirinya lebih bisa tekuni kembali dunia musik.

Jika benar berpisah, semoga keputusan ini menjadi yang terbaik bagi Kang Gary maupun Gil dan Leessang ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)