home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woozi Seventeen Dikonfirmasi Buatkan Lagu Terakhir IOI Sebelum Bubar!

Rabu, 18 Januari 2017 02:05 by tyassss | 3234 hits
Woozi Seventeen Dikonfirmasi Buatkan Lagu Terakhir IOI Sebelum Bubar!
Image source: dreamers.id/top star news

DREAMERS.ID - Resmi debut dibawah nama grup I.O.I pada 4 Mei lalu, sebelas gadis cantik yang datang dari berbagai agensi ini sukses menjadi grup terbaik di sepanjang tahun 2016. Sayangnya, grup yang hanya merupakan proyek khusus ini sudah harus dibubarkan pada akhir bulan Januari ini.

Tetapi tidak hanya bubar dengan tangan kosong, melainkan Nayoung, Chungha, Sejeong, Chaeyeon, Jieqiong, Sohye, Yeonjung, Yoojung, Mina, Doyeon, dan Somi akan memberikan hadiah lagu terakhir sebagai tanda perpisahan mereka.


Image source: twitter.com/ioi_official_

Lagu berjudul ‘Showers’ ini merupakan lagu yang diciptakan oleh salah satu member Seventeen, Woozi! Yap, vokalis berusia 20 tahun ini dikenal sangat jago dalam urusan menciptakan lagu! Terbukti dari beberapa lagu hits Seventeen merupakan hasil karyanya.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Sebuah teaser foto yang menampikan rasi bintang serta hujan turun dengan tulisan ‘IOI’s Showers. Thank you <3’ juga dirilis bersamaan dengan dikonfirmasinya lagu terakhir dari grup pelantun ‘Very Very Very’ ini. Selain Woozi, adapun musisi lainnya seperti Young Heon, Neighborhood Hyung, and Yama Art yang turut andil dalam lagu bergenre ballad tersebut.

Sementara itu, I.O.I juga sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penggemar yakni dengan menggelar konser bertajuk ‘Time Slip – I.O.I’ pada 20 – 22 Januari 2017. Konser ini akan bertempat di Jangchung Gymnasium, yang mana juga menjadi lokasi mereka menggelar debut showcase Mei lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)