home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy, Han Chae Young Hingga Somi I.O.I, Inilah Nama Seleb yang Bergabung di 'Unnie's Slam Dunk' Musim Kedua!

Rabu, 18 Januari 2017 01:00 by dodo07 | 1458 hits
Minzy, Han Chae Young Hingga Somi I.O.I, Inilah Nama Seleb yang Bergabung di 'Unnie's Slam Dunk' Musim Kedua!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses sebagai salah satu variety show populer hingga menelurkan girl group ‘Unnies’ pada musim pertamanya, kini variety show ‘Unnie’s Slam Dunk’ dikabarkan akan kembali menghibur penggemarnya di musim kedua pada tahun ini.

Pada Selasa (17/1), salah seorang sumber dari pihak produksi akhirnya resmi merilis beberapa nama seleb wanita yang dikonfirmasi akan menjadi anggota di variety show ini yaitu Kang Ye Won, Han Chae Young, Hong Jin Young, Somi I.O.I hingga Minzy yang sebelum sempat dirumorkan akan bergabung dalam acara ini.

Namun, tak hanya 5 seleb cantik tersebut, perwakilan acara sempat mengungkapkan bahwa Kim Sook dan Hong Jin Kyung juga akan kembali ke acara ini. Dimana keduanya diketahui juga merupakan member ‘Unnie’s Slam Dunk’ musim pertama.

Baca juga: Setelah Unnies, KBS Siapkan Girl Group 'Sementara' dari Variety Show 'Idol Operation Team'

Meski kini formasi anggotanya bertambah 1 dibanding musim sebelumnya, namun perwakilan acara tersebut mengungkapkan jika tidak menutup kemungkinan adanya mendebutkan girl group lainnya di acara ini seperti di musim pertamanya, yang diketahui hal tersebut adalah keinginan dari Min Hyo Rin.

“Jika menjadi sebuah girl group hanya sebuah mimpi di musim pertama, proses untuk naik ke panggung akan termasuk semua mimpi dari setiap member di musim kedua. Akan ada tantangan dan tujuan yang berbeda dari musim pertama. kami akan melakukan yang terbaik untuk mempopulerkan variety wanita. Tolong tunjukkan cinta dan antisipasi kalian,” ujar pihak acara.

Sementara itu, musim kedua dari ‘Unnies’s Slam Dunk’ telah dipastikan untuk mulai tayang pada pertengahan Februari mendatang. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak produksi masih belum memiliki tanggal pasti jadwal penayangannya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)