home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Tommy Kurniawan Soal Isu Rumah Tangga dan Istrinya yang Buka Hijab

Rabu, 18 Januari 2017 04:10 by Dits | 3521 hits
Komentar Tommy Kurniawan Soal Isu Rumah Tangga dan Istrinya yang Buka Hijab
image source: instagram.com/tommykurniawan77

DREAMERS.ID - Belakangan ini isu keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan sang istri, Tania Nadira semakin memanas. Bahkan masyarakat sempat terkejut dengan perubahan Tania yang melepas hijab akhir-akhir ini.

Sempat enggan berkomentar soal rumah tangganya, akhirnya Tommy pun buka suara terkait pemberitaan yang beredar selama ini. Aktor yang pernah terlibat dalam film ‘Get Married 2’ itu mengungkapkan kalau hingga saat ini rumah tangganya masih baik-baik saja, komunikasi antara dirinya dan istri pun masih terjaga.

"Jadi semuanya baik-baik aja, gak ada apa-apa. Kita lewati beberapa fase yang mungkin harus kita lewati," ujar Tommy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/1) mengutip KapanLagi.

Baca juga: Jalani Taaruf, Tommy Kurniawan Bicara Soal Sosok Wanita Inisial L

"Sebenarnya itu hanya gosip aja. Namanya kehidupan kan tidak selalu berada di dalam kondisi yang nyaman, Allah ini memberikan kehidupan kita tentunya juga dengan masalah. Maka dari itu, gimana sebenarnya kita bisa menyikapi sebuah masalah yang diberikan Allah. Salah satu menyikapinya adalah kembalikan lagi sama Allah. Jadikan sabar dan salat sebagai penolongmu. Itu sebenarnya sudah banyak hal yang diberikan oleh Allah untuk menghadapi sebuah masalah," lanjutnya.

Aktor 32 tahun itu pun turut berkomentar soal penampilan istrinya yang melepaskan hijab, semuanya kembali ia serahkan kepada kehendak dan hidayah dari Allah. Ia hanya menghimbau kepada masyarakat agar tak men-judge seseorang begitu cepat.

"Saya memang tidak pernah bahwa ini begini (mengatur), semua mengalir berdasar hidayah Allah. Saya pun tidak melarang dan buat saya baik-baik aja. Dan kalau ada komentar buruk, saya pikir dipikir ulang lah karena bagaimanapun juga namanya manusia itu berproses, kadang keimanan seseorang naik dan terkadang turun," ujarnya.

"Kita tidak boleh judge orang langsung dari covernya, lebih baik kita jaga ucapan kita dengan baik karena nanti ucapan kita yang dipertanggungjawabkan di kemudian hari. Jadi buat saya sama sekali tidak ada masalah," tutup Tommy.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)