home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Bobot Melebihi Beruang Kutub, Babi Pink Ini Jadi Selebgram dengan Jutaan Followers!

Rabu, 18 Januari 2017 11:00 by dodo07 | 3334 hits
Punya Bobot Melebihi Beruang Kutub, Babi Pink Ini Jadi Selebgram dengan Jutaan Followers!
Image source: mirror

DREAMERS.ID - Dengan kemajuan teknologi, saat ini banyak orang yang dengan mudah ‘berubah’ menjadi artis di dunia maya atau kerap disebut selebgram. Namun, tak hanya manusia, banyak juga hewan yang menuai kepopularitasan dengan bantuan sosial media, seperti seekor babi betina ini.

Bukan sembarang hewan, babi betina bernama Esther ini kabarnya memiliki satu juta followers di akun Facebook-nya, Esther The Wonder Pig dan memiliki sebuah website pribadi yaitu www.estherthewonderpig.com.


image source: facebook.com/Esther The Wonder Pig

Seperti dilansir laman Mirror, babi ini berhasil menjadi perbincangan para netizen berkat keunikan bobot tubuhnya, yang bahkan melebihi seekor beruang kutub yaitu 300kg. Menurut sang pemilik, Steve Jenkins, awalnya Esther hanyalah babi kecil dengan bobot 2 kilogram. Kemudian, ia dan rekannya, Derek Walter mengadopsi babi pink tersebut dan berniat menaikan berat badannya hingga 35 kg saja.

Baca juga: Peran Selebgram EAD yang Jadi Tersangka Pemalsu Surat PCR

Namun 5 tahun kemudian dia terkejut karena bobot Esther telah meningkat drastis dan mengharuskan Steve pindah ke sebuah peternakan agar bisa menciptakan ruang yang cukup besar untuk Esther, kucing dan 2 anjing peliharaan lainnya. Dan walau bobot babinya kian bertambah, Steve mengaku tak akan melepas binatang kesayangannya ini.


Image source: facebook.com/Esther The Wonder Pig

Saking sayangnya dengan Esther, Steve mengaku jika ia sering rela tidur di kursi dan Esther di kasurnya. Ia bahkan sering menyebut Esther adalah 'babi rekreasi' atau 'babi komersial' karena sering menghabiskan banyak waktu hanya untuk tidur siang di tempat tidur mereka atau sofa.

Selain tempat tidur, Steve juga mengaku jika Esther bukan sembarang babi, karena ia hanya mau makan sayuran segar, menikmati diet gandum, jagung serta buah dan seperti pisang matang, dan lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)