home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibantu Eunhyuk, Yesung Super Junior & Seulgi Red Velvet akan Duet Manis untuk 'SM Station'

Rabu, 18 Januari 2017 11:28 by citra09 | 2235 hits
Dibantu Eunhyuk, Yesung Super Junior & Seulgi Red Velvet akan Duet Manis untuk 'SM Station'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek perilisan musik di channel ‘SM Station’ setiap minggu yang diluncurkan SM Entertainment sejak tahun lalu, dipastikan masih akan berlanjut di tahun ini. Menyusul Trax, kini giliran dua idola K-Pop SM lainnya yang akan mengisi channel ini.

Yap, berdasarkan akun resmi SM Entertainment pada Rabu (18/01), channel digital ‘Station’ tersebut selanjutnya akan diisi oleh duet manis antara Yesung Super Junior dan junior satu agensinya, Seulgi Red Velvet.

Melalui Twitter resmi, SM mengungkap sebuah teaser cantik bernuansa pink dalam rangka menyambut duet pasangan vokalis ini. Berdasarkan teaser tersebut, Yesung dan Seulgi akan berduet manis menyanyikan lagu berjudul ‘Darling U’.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Lagu ini pun cukup spesial karena diciptakan langsung tak hanya oleh Yesung dan dua orang lainnya, tetapi liriknya juga dibantu ditulis oleh sesama member Super Junior yang kini tengah sibuk wajib militer, yaitu Eunhyuk.

Sementara itu, lagu ‘Darling U’ akan dirilis tepat pada 22 Januari mendatang. Sebelumnya, Yesung juga sempat mengisi channel ‘Station’ untuk menutup tahun 2016 bersama dengan Sunny SNSD, Luna f(x), Wendy Red Velvet, Taeil dan Doyoung NCT.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)