home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Disebut-sebut yang Jadi 'Mak Comblang' BoA dan Joo Won?

Rabu, 18 Januari 2017 16:11 by tyassss | 2413 hits
Yunho TVXQ Disebut-sebut yang Jadi 'Mak Comblang' BoA dan Joo Won?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu kabar bahagia kembali muncul di hari ini (18/01), yakni BoA dan Joo Won dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara alias pacaran. Dikabarkan kenal melalui teman yang sama, netizen pun mulai berspekulasi dan menyebut ada satu nama artis yang diduga menjadi ‘mak comblang’nya.

Yap, artis tersebut adalah Yunho TVXQ! Diketahui bahwa BoA dan Yunho berada di bawah satu agensi yang sama dn keduanya berteman dekat, bahkan sudah lebih dari 10 tahun. BoA juga beberapa kali menunjukan persahabatan mereka termasuk saat ia mengunjungi Yunho yang sedang wajib militer.


Image source: Instagram

Sedangkan, Joo Won juga pernah menyatakan hubungan pertemanannya yang cukup dekat dengan Yunho dalam sebuah wawancara."Gayanya cukup manly. Dia mengirimkan video dirinya setelah mencukur rambut sehari sebelum dia mendaftar (wamil)," katanya.


Image source: Instagram

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Joo Won juga mengatakan bahwa Yunho menghubunginya pada saat mendapatkan liburan dari tugas negaranya tersebut. Joo Won dan Yunho sendiri diketahui pernah membintangi sebuah drama musikal bersama pada pertengahan tahun 2015 sebelum Yunho wamil.

Sementara itu, adapun topik lainnya yang dibicarakan netizen yang menyatakan bahwa Joo Won merupakan penggemar berat BoA sejak lama. Mungkin saja, Joo Won mengatakan hal ini kepada Yunho dan Yunho langsung mengenalkannya kepada BoA hingga akhirnya berujung pada hubungan asmara.

Wah, kalau memang begitu beruntung sekali ya Joo Won!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)