home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Netizen Soal Kabar Lindsay Lohan Masuk Islam

Rabu, 18 Januari 2017 18:00 by Dits | 20801 hits
Ini Reaksi Netizen Soal Kabar Lindsay Lohan Masuk Islam
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Belakangan ini publik lagi-lagi dihebohkan dengan kabar yang mengatakan kalau Lindsay Lohan telah memeluk agama Islam. Kabar tersebut kembali muncul setelah aktris‘Mean Girls’ itu menulis profil Instagramnya dengan kalimat 'Alaikum Salam’.

Spekulasi pun semakin menguat saat Lindsay juga menghapus seluruh postingan di Instagram yang seolah-olah ia ingin memulai sebuah lembaran kehidupan yang baru. Belum lama ini, wanita 30 tahun itu juga sempat meluangkan waktunya untuk berada di tempat pengungsian Suriah untuk membantu para pengungsi.

"Aku memutuskan untuk kembali dan melakukan kegiatan di tempat pengungsi di Turki dan Antep selama atau setelah tahun baru," ujar Lindsay kepada Page Six.


image source: instagram/lindsaylohan

Tentu saja kabar Lindsay telah mualaf menyebar luas membuat netizen khususnya umat muslim di seluruh dunia bereaksi. Mengutip laman Daily Mail, melalui akun Twitter, mereka pun turut berbahagia menyambut keputusan sang aktris.


"Aku sangat bahagia karena Lindsay Lohan menemukan Islam. Semoga Allah memberinya petunjuk dan memberkahinya,” tulis seorang netizen.

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

"Aku mendengar bahwa Lindsay Lohan masuk Islam? Jika benar, alhamdulillah. Allah telah menunjukkan jalan yang benar untuk dirinya,” tulis netizen lainnya.

Namun sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Lindsay Lohan perihal kabar yang mengatakan ia telah menjadi mualaf. Saat ini dirinya tengah menikmati liburan di Dubai.


image source: dailymail

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lindsay sendiri pernah berucap menaruh minat mempelajari agama Islam. Pada Mei 2015 lalu, wanita berdarah Irlandia dan Italia ini bahkan tertangkap kamera sedang membawa salinan Quran di kawasan Brooklyn, New York. Ia pun berencana membaca Al-Quran hingga tuntas di sela kesibukannya.

"Aku orang yang sangat spiritual dan benar-benar terbuka untuk belajar. "Aku belum selesai membacanya (Al-Quran). Apakah kamu tahu berapa lama waktu untuk menyelesaikannya? Butuh waktu sangat lama," ujar Lindsay seperti dilansir Fox News pada 21 April 2016 lalu.

Artikel lainnya:
Tertangkap Kamera Membawa Al-Qur'an, Lindsay Lohan Belajar Ajaran Islam?
Ingin Baca Al-Quran Hingga Tuntas, Lindsay Lohan Tertarik Pelajari Ajaran Islam​
Unggah Foto Berhijab, Ada Apa dengan Lindsay Lohan?​

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)