home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Digelar Besok, Inilah Menu Makan Siang Upacara Pelantikan Donald Trump

Kamis, 19 Januari 2017 15:00 by dodo07 | 4194 hits
Akan Digelar Besok, Inilah Menu Makan Siang Upacara Pelantikan Donald Trump
Image source: foxnews

DREAMERS.ID - Setelah berhasil memperoleh suara terbanyak pada pemilu November lalu, Donald Trump memang dipastikan menjadi presiden Amerika Serikat selanjutnya dan akan melangsungkan inagurasi pada 20 Januari mendatang.

Inagurasi pelantikan ini akan dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari berbagai negara. Diperkirakan sekitar 30 ribu tamu akan hadir pada acara ini. Selain busana, makan siang istimewa juga disiapkan. Pada Selasa (17/01), Joint Congressional Committe bersama dengan Inaugural Ceremonies telah merilis menu yang akan disajikan pada acara makan siang resmi pelantikan Donald Trump besok.


image source:goldenfr

Ada tiga hidangan dalam menu yang disajikan. Dimulai dari Maine Lobster dengan udang yang dimasak dengan saus safron serta crumble kacang. Lalu daging sapi dari Virginia dengan dark chocolate, juniper jus dan potato gratin sebagai pelengkapnya. Untuk hidangan penutup, para tamu akan menikmati souffle cokelat dengan paduan cherry vanilla ice cream, seperti dilansir Foxnews.


image source: kitchensimmer

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Meski Trump tidak minum alkohol, namun menurut Sen Roy Blunt (R-Mo), Kepala dari Joint Congressional Committee semua hidangan akan disajikan lengkap dengan California wine. Meski demikian, ia juga memastikan di dalam daftar makan siang ini tidak akan ada produk makanan atau wine dari perusahaan Trump.

Sementara itu, Trump dan wakilnya, Mike Pence akan menghadiri acara makan siang perdana di Capitol setelah mengikuti upacara pelantikan besok. Mereka juga akan bergabung dengan keluarga, pimpinan kongres, anggota Mahkamah Agung dan sekretaris kabinet.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)