home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Wanita, Ini Pertanyaan Untuk Gebetan yang Jadi Viral dari Drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'!

Kamis, 19 Januari 2017 12:12 by tyassss | 7548 hits
Para Wanita, Ini Pertanyaan Untuk Gebetan yang Jadi Viral dari Drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Awali tahun 2017, industri hiburan Korea Selatan sudah saling berlomba-lomba untuk menyuguhkan berbagai jenis tayangan menarik termasuk drama. Adapun salah satu drama yang juga cukup menarik perhatian khususnya remaja adalah ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ yang disiarkan MBC.

Meskipun drama ini tidak memiliki rating penonton yang memuaskan, namun drama ini dapat memberikan ‘kenangan’ tersendiri bagi para penontonnya. Seperti salah satu kalimat pertanyaan bagi seorang wanita kepada orang yang disukainya atau sering disebut gebetan.

Adalah kalimat, “Apa kamu suka Messi?,” yang kini menjadi kalimat viral dan banyak digunakan oleh para penggemar drama maupun kpop. Diketahuhi, Messi atau bernama lengkap Lionel Messi merupakan pemain sepak bola ternama asal Argentina.

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh pemeran utama wanita, Kim Bok Joo (diperankan Lee Sung Kyung) kepada pria yang disukainya atas nasihat dari sang sahabat. Alasannya, kebanyakan pria menyukai olahraga terutama sepak bola dan mereka akan tertarik dengan seorang wanita yang juga mengetahui dunia olahraga.


Image source: Koreaboo

Memang cukup unik dan menjadi satu ide yang bagus juga bagi para wanita, sehingga kalimat ini menjadi populer terutama di negara Filipina. Seperti mengutip Koreaboo, terdapat beberapa pengguna Twitter yang memposting pernyataan-pernyataan lucu menggunakan, “Apa kamu suka Messi?.”

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Gimana Dreamers, apa kamu juga akan menggunakan kalimat itu kepada cowok yang kamu sukai?^^

 

 

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)