home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luapkan Rasa Kecewa, Minzy Singgung Proyek Lagu 'Goodbye' 2NE1

Jumat, 20 Januari 2017 11:55 by muthiasp | 4786 hits
Luapkan Rasa Kecewa, Minzy Singgung Proyek Lagu 'Goodbye' 2NE1
Image source: instagram.com/_minzy_mz

DREAMERS.ID - Bubarnya girl group senior 2NE1 yang terkesan mendadak memang masih menyisakan luka bagi banyak orang, terutama penggemar dan membernya sendiri. Mereka akan merilis lagu terakhir sebagai tanda perpisahan yang baik. Dari empat member 2NE1, hanya Minzy satu-satunya yang tidak diikutsertakan.

Hal itu ternyata membuat mantan artis asuhan YG Entertainment tersebut menyimpan rasa kekecewaan yang cukup mendalam. Menyusul perilisan lagu berjudul ‘Goodbye’ itu, Minzy menuangkan perasaannya melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah foto kebersamaan 2NE1, Minzy mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui proyek lagu perpisahan ini dari berita yang menyebar di media, “Memalukan karena aku harus mengetahui 2NE1 akan merilis album terakhir melalui artikel berita”.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

“Ini sangat disayangkan karena aku sebelumnya member 2NE1, aku merasakan perasaan yang sama seperti member lain ingin menunjukkan apresiasi dan mengucapkan selamat tinggal kepada semuanya atas cinta dan dukungan mereka kepada 2NE1,” tambahnya.

Meski merasa seperti sudah tak dianggap, Minzy menutup curhatannya itu dengan harapan yang manis, “Aku sangat bersyukur dan dengan tulus menghargai semua cinta yang 2NE1 dapatkan dan berharap untuk cinta kalian kedepannya dan dukungan karena member melanjutkan karir individunya. Terima kasih”.

Ia pun tak lupa menyematkan tagar #2NE1 #Fourever #Goodbye diakhir curhatannya. Berbagai respon dituliskan oleh para Blackjack di kolom komentar foto tersebut, ada yang menganggap Minzy seharusnya masih bisa bergabung, ada pula yang menanggapinya dengan negatif karena Minzy sudah lebih dahulu memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)