home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Penyanyi Peraih Grammy Ini 'Nekat' Tampil di Inagurasi Donald Trump

Jumat, 20 Januari 2017 14:00 by Dits | 1987 hits
Tuai Kontroversi, Penyanyi Peraih Grammy Ini 'Nekat' Tampil di Inagurasi Donald Trump
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Donald Trump dilantik menjadi presiden Amerika Serikat yang ke-45, sebuah konser inagurasi akan digelar pada Jumat (20/1) waktu setempat. Konser tersebut memang terbilang sepi musisi karena kebanyakan dari mereka menolak untuk tampil dalam acara tersebut.

Namun belum lama ini, seorang penyanyi peraih Grammy 2009, Chrisette Michele setuju untuk menjadi salah satu penampil dalam inagurasi Trump bertajuk 'Make America Great Again! Welcome Celebration' di Lincoln Memorial, Washington.

Mengutip New York Daily News, keputusan Michele memang sangat dijaga kerahasiaanya, kesepakatan tersebut pun ternyata telah disetujui sejak pekan lalu. Kerahasiaan dilakukan sebab pihak manajemen khawatir sang musisi akan mendapat banyak kritikan dari publik Amerika dan itu benar terjadi.

Setelah diumumkan, banyak pihak yang mempertanyakan dan menyayangkan keputusannya mulai dari penggemar, media, dan para musisi. “Aku akan membayar Chrisette untuk TIDAK tampil," tulis drummer The Roots, Questlove.


image source: twitter/questlove

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

“Jika kamu membutuhkan uang, kami akan membantu kamu melalui ‘go fund me’. Tampil di konser inagurasi seperti menjual jiwamu dan kamu akan kehilangan fans,” kicau penggemar Michele.

Chrisette Michele terkenal melalui lagu ‘Intentitonal’ yang dinyanyikan bersama trio Travis Greene, Jonathan McReynolds dan Tye Tribbett. Mereka pernah menyanyikannya dalam acara Celebration of Gospel BET tahun lalu. 

Awalnya penyanyi 34 tahun itu akan membawakan lagu tersebut bersama Travis Greene, Jonathan McReynolds dan Tye Tribbett di inagurasi Trump, namun urung dilakukan kareana dua dari mereka menolak tampil.

Sementara itu, selain Michele ada pula sederet penampil lainnya dalam inagurasi Trump. Mereka adalah jebolan America's Got Talent, Jackie Evancho, Toby Keith, Lee Greenwood, Sam Moore dan 3 Doors Down yang tak lain penyanyi rock era 90-an. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)