home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama Seperti Nam Taehyun, Foto Park Bom & Minzy Resmi 'Dicopot' Dari Profil 2NE1

Jumat, 20 Januari 2017 23:00 by muthiasp | 3624 hits
Sama Seperti Nam Taehyun, Foto Park Bom & Minzy Resmi 'Dicopot' Dari Profil 2NE1
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Park Bom dan Minzy bernasib sama seperti Nam Taehyun yang fotonya langsung dihapus dari media sosial resmi pasca hengkang dari WINNER. Foto mereka kini hilang dari profil 2NE1 di situs pencarian Naver Korea, menyisakan CL dan Dara.

Girl group senior 2NE1 memang sudah dinyatakan resmi bubar sejak November 2016 lalu, dengan keputusan akhir hanya CL dan Sandara Park yang melanjutkan karir solo dibawah naungan YG Entertainment. Sedangkan Minzy sudah lebih dahulu keluar, dan Park Bom belum terdengar kabar kelanjutan karirnya.

Para penggemar terkejut saat mencoba mencari nama ‘2NE1’ di situs Naver dan menemukan hanya foto CL dan Dara yang terpampang disana, begitu pula pada kolom member yang menuliskan nama Sandara Park (Vokal) dan CL (Leader, Vokal, Rap).

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Sementara itu, 2NE1 sebentar lagi akan merilis lagu terakhir sebagai salam perpisahan untuk para penggemarnya, yang berjudul ‘Goodbye’. Park Bom masih berkesempatan untuk ikut menyanyikan lagu ini, namun tidak untuk Minzy yang sebelum pengumuman bubar sudah memutuskan untuk pindah agensi.

Namun, sebelumnya Minzy sempat mengutarakan rasa kecewanya lantaran tidak diberitahu secara langsung soal proyek lagu ‘Goodbye’, dan justru baru mengetahuinya lewat berita yang beredar. Ia sangat menyayangkan kesempatan terakhirnya untuk mengucapkan salam perpisahan pada para Blackjack.

(mth/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)