home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris nan Kontroversial, 'Fifty Shades of Grey' Akan Bisa Disaksikan 'Live' Versi Drama Musikal?

Jumat, 20 Januari 2017 19:10 by reinasoebisono | 2706 hits
Laris nan Kontroversial, 'Fifty Shades of Grey' Akan Bisa Disaksikan 'Live' Versi Drama Musikal?
Image source: Entertainment Weekly

DREAMERS.ID - Meski film pertama tak tayang di Indonesia, euforia film kontroversial Fifty Shades of Grey’ mendapat begitu banyak respon bahkan penantian dari movigoers terutama pecinta film Barat. Film ini dinilai terlalu vulgar dan memiliki konten perilaku seksual menyimpang.

Meski begitu, penonton tak bisa menolak pesona Christian Grey yang seorang miliuner tampan dan penuh pesona namun menyimpan rahasia kelam dalam hidupnya. Tak heran kisah cinta ‘tak biasa’ antara Mr. Grey dan Anastasia Steele ini dilirik Hollywood untuk dijadikan 3 film.

Dan ternyata, tak hanya Hollywood yang menaruh perhatian pada ‘Fifty Shades’, ternyata sineas teater besar London, West End juga berencana mengangkat kisah erotis ini secara live. Pembicaraan ini disinggung langsung oleh penulis novelnya, E.L. James.


Image source: Coming Soon

“Seseorang sudah menanyaiku tentang hal (drama musikal) ini,” kata James mengutip Inquisitr. “Siapa tahu? Jangan pernah berkata tidak pernah,”

Baca juga: Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Seorang sumber dalam teater pun mengiyakan rencana drama musikal ini. Bahkan menurut sumber tersebut, drama musikal ini diklaim akan mengundang banyak penonton. Tentu saja akan meningkatkan angka turis yang datang untuk menyaksikannya.

“Sudah ada sensasi besar dari bukunya dan produser tahu jika adaptasi ke panggung akan langsung terjual dalam beberapa menit,” ungkap sumber tersebut “Bos teater telah berbicara dengan E.L. dan meski rencana ini memakan waktu tahunan, mereka tahu hal ini akan mendulang kesuksesan,”

Seperti yang diketahui, ‘Fifty Shades of Grey’ membuat sensasi sejak novelnya dirilis pada tahun 2011. Awalnya, sang novelis membuat buku ini sebagai fan fiction dari film ‘Twilight’. Tak disangka, ketiga novelnya mampu terjual hingga 100 juta kopi di seluruh dunia.

Film keduanya 'Fifty Shades Darker' pun akan segera tayang Februari mendatang dan sudah merilis beberapa teaser trailer hingga daftar soundtrack yang dinyanyikan oleh musisi-musisi ternama seperti Zayn Malik, Taylor Swift, Sia hingga Nick Jonas dan Nicki Minaj.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)