home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tomorrow With You', Drama Fiksi Komedi Romantis yang Siap Gantikan 'Goblin'!

Senin, 23 Januari 2017 19:18 by muthiasp | 5199 hits
'Tomorrow With You', Drama Fiksi Komedi Romantis yang Siap Gantikan 'Goblin'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Goblin’ baru saja usai, tvN pun sudah menyiapkan drama pengganti yang tak kalah seru. Bergenre fiksi komedi romantis 'Tomorrow With You', drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon ini sebentar lagi akan menyapa para penikmat K-Drama dengan cerita menariknya.

Lee Jae Hoon berperan sebagai pria bernama Yoo So Joon, seorang pengusaha kaya di bidang real-estate yang juga seorang penjelajah waktu. Sementara Shin Min Ah memerankan karakter wanita yang clumsy, dan memiliki hidup yang kurang beruntung, bernama Song Ma Rin.

Suatu hari saat Yoo So Joon melakukan perjalanan ke masa depan, ia melihat hidupnya tidak bahagia bahkan tewas karena kecelakaan. Demi menyelamatkan hidupnya, ia harus menikahi Song Ma Rin. Akhirnya mereka pun menikah tanpa didasari cinta, namun perasaan pun berubah seiring berjalannya waktu.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Selama menjalani proses syuting, tim produksi sangat memuji chemistry yang diciptakan oleh Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon. Tentunya hal ini menjadi jaminan drama ini akan menjadi sangat menarik, seru dan wajib ditonton oleh para penikmat drama Korea.

Kualitas akting keduanya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya di awal tahun 2016 lalu, Shin Min Ah sukses membintangi drama KBS ‘Oh My Venus’. Begitu pula dengan Lee Jae Hoon, yang menuai berbagai pujian berkat aktingnya sebagai detektif di drama tvN ‘Signal’. Drama ini pun akan tayang perdana mulai 3 Februari mendatang pukul 8 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)