home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaket Gucci Kembar Jessica Jung vs Irene Red Velvet vs Jennie BLACKPINK, Siapa Termodis?

Selasa, 24 Januari 2017 12:45 by citra09 | 8191 hits
Jaket Gucci Kembar Jessica Jung vs Irene Red Velvet vs Jennie BLACKPINK, Siapa Termodis?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga idola K-Pop yang sama-sama tengah naik daun kembali terlihat mengenakan pakaian yang sama. Fashion compare kali ini datang dari Jessica Jung, Irene Red Velvet, dan Jennie Black Pink yang terlihat sama-sama mengenakan atasan mewah dari Gucci.

Dalam kesempatan berbeda, ketiganya terlihat mengenakan Crepe wool-silk Jacket dari Gucci seharga 2,300 USD atau sekitar 30,6 juta rupiah. Jessica Jung terlihat mengenakan atasan tersebut dengan begitu casual namun tetap stylish sebagai outdoor fashion di Instagramnya.


Image source: Instagram/jessica.syj

Ia memadukan pakaian brand mewah tersebut dengan celana jeans hitam dan ketat dan turtleneck hitam sehingga penampilannya bernuansa monokrom. Ia pun menyempurnakannya dengan handbag yang tak kalah mewah, ditambah aksesoris anting berlian dan lipstick berwarna ringan.


Image source: Jennie Avenue

Sementara itu, Jennie Black Pink terlihat mengenakan jaket tersebut saat tampil di panggung SBS ‘Gayo Daejun 2016’ dengan gaya yang begitu chic. Berbeda dengan Jessica, Jennie mengenakan jaket tersebut dengan cara dikancing sehingga menonjolkan figur rampingnya.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Ia meyempurnakan penampilannya dengan bawahan celana ketat pendek dengan hiasan mutiara, fishnet stocking, dan sepatu boots yang juga menampilkan kesan edgy.


Image source: Allkpop/News1

Berbeda dengan Jennie yang chic dan edgy, maka Irene Red Velvet tampil lebih feminin di red carpet Seoul Music Awards 2017 dengan beberapa penambahan, seperti kemeja dengan aksen ruffled di bagian dalamnya, pita merah cantik di lehernya, serta bawahan rok mini hitam dan heeled mary-jane shoes.  

Siapa termodis menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)