home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tawarkan Suasana Seru Khas Anak Muda, Kafe di Seoul Ini Cocok Jadi Pilihan Tempat Hangout

Selasa, 24 Januari 2017 12:10 by dodo07 | 2790 hits
Tawarkan Suasana Seru Khas Anak Muda, Kafe di Seoul Ini Cocok Jadi Pilihan Tempat Hangout
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wisata kuliner memang menjadi sebuah tren yang populer belakangan ini. Tak hanya di dalam negeri, kini banyak pula orang yang sampai mengunjungi negara lain hanya untuk mencicipi berbagai kreasi makanan uniknya. Salah satu negara yang cukup menarik pengunjung untuk mencicipi kekayaan kulinernya adalah Korea Selatan.

Seperti diketahui, Korea Selatan memang cukup dikenal dengan banyakanya restoran maupun kafe yang menghadirkan konsep unik. Dan dari banyaknya tempat makan tersebut, ada sebuah kafe seru yang pas dikunjungi sebagai lokasi untuk berkumpul bersama teman bernama Play Pot café.


Image source: campfiremedia

Kafe yang berlokasi di Seoul ini, memang sudah terkenal di kalangan anak muda sebagai salah satu tempat hangout. Selain karena lokasinya yang cukup terjangkau karena berada di pinggir jalan, Play Pot café juga menyuguhkan suasana khas anak muda yang membuat para pengunjungnya betah berlama-lama di tempat ini.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Walaupun kafe yang didesain oleh Lim Tae Hee Design Studio terlihat glamour dan mewah, namun Play pot café termasuk dalam restoran Boonsik, yang merupakan istilah digunakan untuk menyebut makanan ringan Korea murah namun mudah ditemukan.


Image source: campfiremedia

Sang pemilik memang sengaja menghadirkan konsep sebuah tempat makan mewah yang mana pengunjungnya dapat memilih berbagai makanan favoritnya, namun tak perlu merogoh kantong terlalu dalam.

Sementara itu, beberapa menu yang dihadirkan di Play Pot sendiri cukup beragam namun tergolong makanan ringan yang cocok sebagai pendamping waktu berkumpul yakni ada tteokbokki, salad, aneka hidangan mie, pasta, nasi, hingga jajanan pinggir jalan khas Thailand.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)