home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Mirip Karakternya di 'Tomorrow With You', Shin Min Ah Lakukan Adegan Ini Sungguhan?

Selasa, 24 Januari 2017 19:00 by dodo07 | 7403 hits
Terlalu Mirip Karakternya di 'Tomorrow With You', Shin Min Ah Lakukan Adegan Ini Sungguhan?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Shin Min Ah akan segera kembali menyapa para penggemarnya dengan proyek drama terbarunya yang bertajukTomorrow With You. Selain memantapkan imejnya sebagai aktris drama komedi romantis, kekasih Kim Woo Bin ini juga mengungkapkan jika perannya kali ini terbilang spesial.

Pada Senin (23/01), seluruh pemain ‘Tomorrow With You’ berkumpul untuk melangsung konferensi pers menjelang penayangan perdana drama tersebut sebentar lagi. Dalam kesempatan tersebut Shin Min Ah mengatakan jika perannya di drama ini begitu realistis dengan kehidupan aslinya.

"Aku merasa kali ini berbeda dengan peranku yang lainnya karena Song Ma Rin bisa saja ada di dunia ini. Walau aku tidak bisa sepenuhnya memahami Ma Rin, namun aku bisa merasakan perasaannya karena aku juga mulai berkarir di usia kecil. Aku merasakan sendiri kejatuhan yang dirasakannya. Jadi karakternya tidak asing bagiku,” ungkap Shin Min ah, dikutip dari Soompi.


Image source: tvN

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Menariknya, saking mirip dengan karakter yang ia perankan, aktris berusia 32 tahun bahkan mengatakan jika dirinya melakukan adegan mabuk secara sungguhan, "90% akting di adegan itu kulakukan memang dalam keadaan mabuk sungguhan. Wajahku jadi merah dan aku beneran bersikap sok akrab dengan semuanya," tambahnya.

Sementara itu, di ‘Tomorrow With You’, Shin Min Ah mendapat kesempatan untuk beradu peran dengan aktor tampan Lee Je Hoon. Drama yang tayang di tvN ini merupakan drama roman fantasi namun manis tentang seorang penjelajah waktu dan istrinya yang penuh semangat. Drama ini dijadwalkan tayang perdana mulai 3 Februari mendatang pukul 8 malam KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)