home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut 'Monyet' Oleh Paparazzi, Begini Tanggapan John Legend

Rabu, 25 Januari 2017 06:00 by Dits | 1497 hits
Disebut 'Monyet' Oleh Paparazzi, Begini Tanggapan John Legend
image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari lalu kejadian kurang menyenangkan dialami oleh John Legend dan sang istri, Chrissy Teigen. Seorang paparazzi memancing emosi pasangan tersebut dengan menyebut John Legend dengan kata ‘Monyet’. Chrissy pun langsung meluapkan emosinya melalui Twitter.

"Paparazzi di JFK baru saja tanya ke aku, 'Kalau kita berevolusi dari monyet, kenapa John Legend masih ada?' Aku sebelumnya sangat baik. Menjawab pertanyaan soal masak, lantas dia (paparazzi) tiba-tiba bertanya soal itu. Sangat tidak sopan," tulisnya.

Sempat bungkam, akhirnya John angkat bicara soal kejadian kurang menyenangkan yang menimpanya. “Aku tidak ingat apa yang ia katakan. Aku hanya ingat dia memanggilku monyet. Saat itu ia berdiri tepat di sampingku dan kami saling berpandangan, sebelum ia memanggilku dengan sebutan yang tak sopan itu,” ujar John Legend dalam sebuah wawancara Festival Film Sundance di Park City, seperti mengutip Aceshowbiz, Selasa (24/1).

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Lebih lanjut, pelantun 'All of Me' itu menuturkan kalau perlakukan rasis seperti itu terhadap orang kulit hitam yang tinggal di Amerika Serikat sebenarnya sudah sering terjadi dalam waktu yang cukup lama, tak terkecuali mantan Presiden Barack Obama.

“Kami sering melihat perlakuan seperti ini. Bahkan mantan Presiden Barack Obama pun pernah mengalaminya. Setiap kali orang menghinanya, mereka pasti akan membandingkannya dengan monyet,” terang John.

Meski mendapat perlakukan tak sopan dari paparazzi, namun tak lantas membuat ayah satu anak tersebut langsung emosi dan tersinggung. Menurutnya, kejadian itu justru akan membuat dirinya semakin kuat dan tangguh untuk menghadapi kehidupan.

“Aku tak pernah malu apalagi marah, karena aku adalah sosok yang cerdas, dan lebih kuat dari yang mereka bayangkan. Aku sangat menyayangkan tindakan bodoh tersebut hanya untuk menghina orang seperti aku,” tutup John Legend.

Artikel lainnya:
John Legend Disebut 'Monyet' Oleh Paparazzi, Chrissy Teigen 'Ngamuk'!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)