home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Ramaikan Panggung Comeback, Red Velvet Juga Siap Hadir di 'Abnormal Summit'

Rabu, 25 Januari 2017 12:00 by dodo07 | 1222 hits
Tak Hanya Ramaikan Panggung Comeback, Red Velvet Juga Siap Hadir di 'Abnormal Summit'
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Seperti sebuah tradisi, setiap grup idola yang baru saja comeback, biasanya tak hanya akan melakukan promosi di program musik, namun juga ke berbagai variety show. Hal ini juga yang dilakukan girl group Red Velvet dalam rangkaian promosi comeback-nya sebentar lagi.

Beberapa waktu lalu SM Entertainment mengkonfirmasi grup asuhannya ini akan melakukan comeback pada awal Februari mendatang. Namun tak hanya itu, Red Velvet juga dikabarkan siap menjadi bintang tamu variety show JTBC yang berjudul ‘Abnormal Summit’. Mereka kabarnya juga telah menyelesaikan proses syuting beberapa hari yang lalu.

“Red Velvet sudah melangsungkan syuting untuk ‘Abnormal Summit’ pada tanggal 22 Januari lalu. Kalian dapat menyaksikan mereka pada siaran di minggu kedua bulan Februari. Silahkan melihat ke depan untuk itu,” kata perwakilan JTBC, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Kedatangan pelantun ‘Dumb Dumb’ ini ke sebuah variety show memang telah lama dinantikan oleh para penggemar. Terlebih, kedatangan Red Velvet ke ‘Abnormal Summit’ ini dilakukan dengan formasi full member. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut soal jadwal tayang pasti dari episode tersebut.

Sementara itu, Red Velvet juga telah mengumumkan comeback mereka dengan meluncurkan sebuah mini album baru bertajuk ‘Rookie’ pada tanggal 1 Februari mendatang. Seakan menggoda penggemar, sejak beberapa hari yang lalu, melalui website resminya, SM Entertainment telah merilis beberaapa foto teaser yang memperlihatkan para anggota Red Velvet dalam sebuah gambar abstrak nan lucu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    aespa kembali merilis video musik baru menjelang perilisan full album pertama. Mereka menghadirkan pesona manis dan tajam bak dalam video musik lagu baru Licorice....
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)