home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Jadi Presiden, Donald Trump Patenkan Slogan Kampanye Untuk Pemilu 2020

Rabu, 25 Januari 2017 11:20 by reinasoebisono | 1623 hits
Baru Jadi Presiden, Donald Trump Patenkan Slogan Kampanye Untuk Pemilu 2020
Image source: The Odyssey Online

DREAMERS.ID - Selain memecat seluruh duta besar Amerika Serikat di berbagai negara dunia, Donald Trump yang belum seminggu menjadi presiden memberikan kebijakan dan keputusan yang disoroti dunia. Salah satunya adalah mengangkat menantu sebagai staf ahli, dan menarik Amerika dari Kemitraan Trans Pasifik atau (TPP).

Namun ternyata ada satu keputusan lagi yang diambilnya meski tak memberi efek langsung untuk masyarakat, yaitu mematenkan sebuah slogan sebagai bekal dirinya untuk mencalonkan diri di Pemilu Presiden tahun 2020.

Hal ini lagi-lagi buat publik geleng kepala karena ia sangat percaya diri bisa membuat Amerika hebat dan tetap hebat untuk dua periode. Melansir Suara, slogan tersebut adalah ‘Keep America Great’ Slogan berciri khas Trump itu telah didaftarkan ke United States Patent And Trademark Office untuk dipatenkan.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Seperti yang diektahui, slogan Trump saat kampanye kemarin adalah ‘Make America Great Again’. Slogan untuk 2020 itu adalah bentuk kepercayaan diri Trump bisa tetap menjaga (keep) Amerika hebat setelah ‘berhasil’ membuat (make) Amerika berjaya lagi.

Perilaku ini memang bukan hal baru dari Donald Trump, karena slogan ‘Make America Great Again’ telah dipatenkan sejak 7 November 2012. Tepat sehari setelah calon Partai Republik Mitt Romney kalah dari Barack Obama.

Hal ini sedikit banyak membuktikan jika Donald Trump sudah berencana menjadi Presiden Amerika Serikat sejak kemenangan Obama yang kedua.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)