home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Lagu 'Goodbye', Rangkaian Postingan Foto Sandara Park Ini Bikin Fans 2NE1 Tambah Baper

Rabu, 25 Januari 2017 14:02 by tyassss | 1920 hits
Usai Lagu 'Goodbye', Rangkaian Postingan Foto Sandara Park Ini Bikin Fans 2NE1 Tambah Baper
Image source:instagram.com/daraxxi

DREAMERS.ID - Lagu terakhir yang berjudul ‘Goodbye’ yang baru saja dirilis pada tanggal 21 Januari lalu menandakan resminya girl grup pertama YG Entertainment ini bubar. Isi lirik dan alunan musik yang mellow sudah pasti membawa perasaan haru para penggemar yang mendengarnya.

Tetapi tak hanya itu, Blackjack yakni sebutan untuk fans 2NE1 semakin dibuat terbawa perasaan alias baper dengan rangkaian postingan foto dari media sosial Sandara Park pada 24 Januari tadi malam. Dua foto yang diunggah pertama sepertinya diambil saat dibalik layar pembuatan video musik lagu ‘Goodbye’.


Image source:instagram.com/daraxxi

Di foto pertama, Sandara terlihat sedang terpejam menangis sambil memeluk CL dengan tambahan tulisan pada caption fotonya yang berbunyi, “Aku mengingat semua janji yang kita buat bersama. Air mataku pun mengalir.”

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Lalu pada foto kedua, Sandara mengunggah foto bersama dua member 2NE1, CL dan Park Bom dengan memberikan komentar, "Silakan temui aku ketika kalian membutuhkan seseorang untuk bersandar. Meskipun aku tidak bisa bersama kalian selamanya, itu akan (baik-baik saja) hanya untuk sementara. "


Image source:instagram.com/daraxxi

Sementara, di dua foto berikutnya kakak dari Thunder eks member MBLAQ ini mengunggah foto berupa tulisan yang sepertinya menggambarkan situasi perasannya setelah bubarnya 2NE1. Para fans pun langsung membanjiri postingan Sandara dengan berbagai ungkapa rasa. Mulai dari yang ikut menyatakan kesedihan hingga memberikan semangat kepada Sandara dan 2NE1 untuk kedepannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)