home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seungyoon WINNER Dilarikan Ke Rumah Sakit Ditengah Syuting 'Flower Crew'!

Rabu, 25 Januari 2017 13:40 by tyassss | 1671 hits
Duh, Seungyoon WINNER Dilarikan Ke Rumah Sakit Ditengah Syuting 'Flower Crew'!
Image source: NII

DREAMERS.ID - Cuaca yang sedang sangat dingin di Korea Selatan saat ini ditambah dengan kegiatan di luar ruangan yang terlalu banyak dapat membuat kondisi seseorang menjadi sangat lemah dan rentan penyakit. Apalagi bagi selebriti yang dipenuhi dengan segudang jadwal aktivitas.

Namun sepertinya kondisi tubuh leader WINNER ini tak mampu lagi untuk menghidar dari penyakit. Karena baru-baru ini tersiar kabar bahwa Seungyoon harus dilarikan ke ruang gawat darurat saat sedang syuting acara SBS'Flower Crew’ yang reguler dibintanginya.

Salah seorang perwakilan dari YG Entertainment selaku agensi Seungyoon menyatakan, "Seungyoon menunjukkan tanda-tanda demam tinggi selama syuting untuk SBS 'Flower Crew' kemarin. Ia diyakini tidak bisa lagi melanjutkan syuting dan dilarikan ke ruang gawat darurat."

Baca juga: Review MV Kang Seung Yoon WINNER – Born to Love You: Terlahir untuk Mencintai Tapi Harus Berpisah

Kabar yang sama juga diinformasikan oleh sumber dari pihak dalam acara setelah mendapat konfirmasi dari produser bahwa memang benar penyanyi bernama Kang Seungyoon ini dilarikan ke rumah sakit karena sudah menunjukan tanda-tanda kondisi tubuh yang kurang sehat sejak sehari sebelumnya.

“Pada akhirnya, ia mengikuti saran produser untuk segera pergi ke rumah sakit di pagi harinya. Kini dia sedang dalam proses untuk meninggalkan rumah sakit," tambah sumber tersebut. Sementara, beberapa sumber lainnya mengatakan bahwa Seungyoon masih belum bisa pulang dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Semoga lekas sembuh, Kang Seungyoon!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)