home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mimpi Terwujud, Lee Jae Hoon Nantikan Proyek Bareng Shin Min Ah Selama 10 Tahun?

Rabu, 25 Januari 2017 19:00 by muthiasp | 5736 hits
Mimpi Terwujud, Lee Jae Hoon Nantikan Proyek Bareng Shin Min Ah Selama 10 Tahun?
Image source: Oh My Star

DREAMERS.ID - Rasa kagum ternyata tidak hanya dimiliki oleh penggemar kepada mereka yang tampil di layar kaca, tetapi sesama selebriti juga bisa saling mengagumi. Begitu pun dengan yang dirasakan oleh Lee Jae Hoon kepada Shin Min Ah, lawan main dramanya saat ini.

Pada kesempatan jumpa pers jelang penayangan drama terbaru tvN ‘Tomorrow With You’ (23/01), Lee Jae Hoon ditanya soal membangun chemistrynya dengan Shin Min Ah. Ia pun mengungkapkan bahwa sudah lama ingin bekerja dengan kekasih dari Kim Woo Bin tersebut.

“Jujur, sebelum syuting drama ini, aku selalu punya keinginan untuk bekerja dengan Shin Min Ah.. sekitar 10 tahun?”. Waktu yang cukup lama ya untuk menantikan mimpinya terwujud. Untuk itu, pemeran detektif muda di drama ‘Signal’ ini sangat senang begitu dapat bekerja di satu proyek yang sama dengan Shin Min Ah.

“Aku benar-benar ingin bertemu dia, jadi ketika aku ada kesempatan aku sangat senang, dan sekarang terjadi, kami seumuran, jadi kamu berbicara dengan nyaman dengan suasana syuting yang menyenangkan,” paparnya.

Baca juga: Makin Garang, Intip Transformasi Mengejutkan Lee Je Hoon Untuk Film Terbaru 'Park Yeol'

Lebih lanjut, ia membagikan cerita bagaimana chemistry keduanya dibangun, “Min Ah membuatku merasa nyaman di lokasi, ditambah dia selalu membuatku tertawa, yang membantuku untuk menjadi mendalami peranku dengan baik”.

Penasaran dengan chemistry keduanya? Kalian bisa mulai menyaksikan drama fiksi komedi romantis ‘Tomorrow With You’ mulai 3 Februari mendatang, pukul 8 malam (KST).

Artikel Terkait: 'Tomorrow With You', Drama Fiksi Komedi Romantis yang Siap Gantikan 'Goblin'!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)