home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hadiri Fashion Week, G-Dragon Terlihat Asyik Pesta Bareng Bella Hadid di Paris

Jumat, 27 Januari 2017 11:17 by citra09 | 2776 hits
Usai Hadiri Fashion Week, G-Dragon Terlihat Asyik Pesta Bareng Bella Hadid di Paris
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Usai menjalani promosi bersama grupnya, member dan leader Big Bang, G-Dragon sepertinya benar-benar menikmati waktu santainya dengan menghadiri undangan pekan mode Paris Fashion Week di Paris belum lama ini.

Tak hanya hadir di runway show Chanel dan menggelar pameran tertutup, G-Dragon ternyata juga menggelar pesta seru bersama rekan sesama selebriti terkenal, salah satunya adalah supermodel muda ternama Bella Hadid!

Usai sempat menghiasi sampul majalah Vogue Cina bersama, G-Dragon kembali reunian dengan adik Gigi Hadid tersebut. Keseruan pesta di sebuah klub malam tersebut pun diunggah G-Dragon ke akun Instagramnya.


Image source: Instagram/xxxibgdrgn

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam foto yang diunggah, pelantun ‘Crooked’ tersebut terlihat pose berdekatan dengan Bella, dan seorang desainer perhiasan terkenal asal Jepang. Ada juga rekan-rekan dekat G-Dragon lainnya yang tampak hadir.

“Last night was a lit,” tulis G-Dragon singkat di caption foto tersebut. Sementara itu sebelumnya, ia menjadi salah satu tamu kehormatan hadir sebagai tamu undangan baris depan runway show Chanel bersama aktris cantik Park Shin Hye.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)