home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Usung Baterai Bongkar-Pasang Lagi, Inikah Tampilan Smartphone LG G6?

Jumat, 27 Januari 2017 14:20 by fzhchyn | 4563 hits
Tak Usung Baterai Bongkar-Pasang Lagi, Inikah Tampilan Smartphone LG G6?
Image source: CNET

DREAMERS.ID - LG membuat gebrakan saat meluncurkan smartphone LG G5 di tahun lalu dengan removable battery atau baterai yang mudah dilepas dan dipasang. Pasalnya, jika melihat tren smartphone high-end saat ini, baterai sudah tak lagi mudah dicopot alias ‘tertanam’ di dalam bodi ponsel.

Untuk perangkat terbaru yang rencananya akan diperkenalkan pada 26 Februari mendatang dalam Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol, LG sepertinya akan mengikui tren dan meninggalkan baterai bongkar-pasangnya. Hal tersebut terlihat dalam tampilan LG G6 yang sudah beredar di internet.

Melansir CNET, seorang sumber yang dekat dengan perusahaan mengatakan jika ditiadakannya removable battery lantaran LG ingin membuat smartphone yang tahan air seperti yang sudah dilakukan Apple dan Samsung.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Untuk ukuran layar, G6 sepertinya mengusung layar phablet 5,7 inci dengan rasio unik 2:1. Bezel-nya pun terbilang tipis, meski belum benar-benar tanpa bezel namun rasio layar ke bodi mencapai 90 persen, seperti dilansir The Verge.

Informasi lain yang bisa diambil dari bocoran foto adalah desain bodi melengkung di kedua sisi, serta material metal yang membalut sekujur tubuh ponsel. Sementara soal spesifikasi, G6 diperkirakan akan dibekali prosesor Snapdragon 821/835 dan RAM hingga 6 GB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)