home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Tiga Member Tampan 5urprise Siap Hadir di 'We Got Married' Dukung Gongmyung!

Jumat, 27 Januari 2017 20:00 by tyassss | 3835 hits
Asik, Tiga Member Tampan 5urprise Siap Hadir di 'We Got Married' Dukung Gongmyung!
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Pasangan virtual Gongmyung dan Jung Hye Sung kini memang tengah menjadi perhatian banyak penggemar hiburan Korea Selatan. Pasalnya, pasangan di acara ‘We Got Married’ ini memiliki chemistry yang apik dan tak pernah canggung untuk menunjukan kemesraan.

Kabar baik pun datang bagi para penggemar pasangan ini dan juga acara ‘We Got Married’! Tiga cowok tampan yang merupakan rekan satu grup Gongmyung ini dilaporkan baru saja menyelesaikan syuting untuk satu salah satu episode di Sinchon, Seoul.

Yap, mereka adalah Seo Kang Joon, Yoo Il, and Kang Tae Oh! Ketiganya membantu Gongmyung  yang berencana akan melakukan lamaran romantis untuk istri virtualnya. Sayang, satu member lainnya yakni Lee Tae Hwan tidak dapat bergabung karena adanya jadwal kegiatan lain.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Tentu episode ini menjadi sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar grup aktor asuhan Fantagio tersebut. Karena sebelumnya, Seo Kang Joon, Yoo Il, and Kang Tae Oh juga pernah hadir dalam salah satu episode pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun sekitar tahun 2014.

Meski masih belum ada informasi yang lebih detil, namun kabarnya episode yang dihadiri Seo Kang Joon dan kawan-kawan ini akan hadir di bulan depan. Sementara itu,di episode sebelumnya Gongmyung dan Jung Hye Sung baru saja pindah ke rumah baru dan keduanya semakin tak canggung melakukan kontak fisik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)