home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rehat Sejenak dari Aktivitas, Ini yang Akan Dilakukan EXO, BTS, dan TWICE Saat Tahun Baru Lunar

Sabtu, 28 Januari 2017 01:00 by fzhchyn | 4077 hits
Rehat Sejenak dari Aktivitas, Ini yang Akan Dilakukan EXO, BTS, dan TWICE Saat Tahun Baru Lunar
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Bagi warga Korea Selatan, Seollal atau Tahun Baru Lunar (Imlek) merupakan perayaan yang lebih berarti dari pergantian tahun Masehi. Sehingga untuk merayakannya, pemerintah menetapkan Seollal sebagai hari libur nasional selama tiga hari. Libur Seollal tahun ini jatuh pada 27-29 Januari, bahkan diperpanjang hingga taggal 30 Januari.

Di hari libur ini kebanyakan usaha akan tutup dan para pekerja mendapat libur untuk merayakan Seollal bersama keluarga. Lalu bagaimana dengan para grup K-Pop seperti EXO, BTS dan TWICE yang meraih kesuksesan di tahun 2016?

Dengan aktivitas yang padat, memberikan waktu libur sepertinya menjadi hadiah yang layak bagi para idola K-Pop ini. Hal ini pun diungkapkan oleh perwakilan masing-masing agensi terkait rencana para artisnya dalam menghabiskan waktu liburan Seollal.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Pihak agensi SM Entertainment menyatakan bahwa mereka (EXO) berharap bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. “Tahun lalu mereka disibukkan dengan kegiatan grup dan juga solo. Para member EXO akan menghabiskan libur tahun baru bersama keluarga mereka masing-masing,” ujarnya.

Perwakilan dari Big Hit Entertainment mengatakan jika pihak agensi akan meningkatkan perhatian mereka terhadap waktu libur para member BTS. Mereka tetap mengatur waktu libur di sela-sela kesibukan persipan album baru yang akan dirilis Februari dan juga rencana konser. “Selama libur tahun baru, mereka akan menghabiskan liburan sendiri-sendiri,” kata pihak agensi.

Sementara TWICE, yang sejak debutnya seperti tak pernah beristirahat dengan promosi album dan syuting berbagai hal, juga akan menghabiskan waktu libur Seollal bersama keluarga masing-masing. Hal ini tentunya sangat berarti karena pada Februari, grup termuda JYP Entertainment ini juga akan comeback dan kembali memulai aktivitas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)