home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pikirkan Perasaan Fans Internasional, Film Hyun Bin-YoonA Ini Juga Siap Tayang di Indonesia?

Sabtu, 28 Januari 2017 21:40 by dodo07 | 3859 hits
Pikirkan Perasaan Fans Internasional, Film Hyun Bin-YoonA Ini Juga Siap Tayang di Indonesia?
Image source: daum

DREAMERS.ID - Telah menjadi perbincangan sejak tahun lalu, akhirnya warga Korea Selatan dapat menyaksikan langsung film yang dibintangi Hyun Bin dan YoonA SNSD, ‘Coorperation’ sejak 18 Januari. Namun, tak hanya warga di Korea, film ini juga dirumorkan akan ditayangkan di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Melansir Soompi, pada Jumat (27/1), CJ Entertainment mengumumkan bahwa film yang telah meraih lebih dari 2 juta penonton di Korea tersebut akan dirilis di beberapa negara di seluruh dunia. Saat ini, mereka berencana untuk merilis film 'Cooperation' di Amerika Serikat, Australia, dan New Zealand pada tanggal 9 Februari.

Lalu, di Hong Kong dan Macao tanggal 16 Februari, Taiwan tanggal 17 Februari, dan Vietnam tanggal 3 Maret. Pihak CJ Entertainment juga mengungkapkan jika film ini sudah terjual ke Timur Tengah, Filipina, dan Mongolia, serta diharapkan bisa menjangkau 42 negara di dunia.

Tak hanya itu, perwakilan pihak produksi juga menambahkan bahwa mereka sedang mendiskusikan detail untuk Indonesia dan negara Amerika Utara lainnya, sehingga banyak fans internasional juga bisa ikut menikmati film ini.

Sementara itu, Film 'Cooperation' mengisahkan tentang kerjasama anggota tim investigasi khusus Korea Utara (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan (Yoo Hae Jin) untuk menangkap bos organisasi kriminal Korea Utara yang bersembunyi di Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)