home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Bikin Iri, Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun Kembali Pamer Kemesraan di Teaser 'Honeymon Diary'

Minggu, 29 Januari 2017 22:13 by dodo07 | 2612 hits
Makin Bikin Iri, Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun Kembali Pamer Kemesraan di Teaser 'Honeymon Diary'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan hubungan percintaan hingga pernikahan, pasangan seleb Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun memang terus menuai dukungan penggemar. Tak heran, banyak penggemar yang menyambut baik kabar pasangan ini yang akan menyiarkan kehidupan pernikahan mereka dalam sebuah variety show bertajuk ‘Honeymon Diary’ .

Tinggal menghitung hari dari jadwal penayangan, pihak tvN akhirnya merilis teaser selanjutnya yang berupa video singkat. Dalam video berdurasi sekitar 40 detik yang menampilkan sedikit kehidupan dari pasangan drama Blood ini.

Dalam teaser terbaru tersebut, pasangan suami istri ini tampak sedang diwawancara dan diberi pertanyaan mengenai bagaimana pandangan pertama mereka masing-masing, “Mataku seperti hatiku. Aku seketika menemukan jati diriku saat berada disampingnya”, tutur Ahn Jae Hyun.

Baca juga: Perbincangan Manis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di 'Honeymoon Diary' Ini Sukses Bikin Iri!

Kemudian, gantian sang istri, Goo Hye Sun yang memberikan jawabannya untuk pertanyaan yang sama, “Aku tak miliki alasan untuk tak menyukai pria tampan yang menyukaiku”, sambil tertawa.

Sementara itu, program ‘Honeymoon Diary’ baru akan tayang perdana pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang melalui saluran televisi tvN. Disini, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan menunjukan keseharian mereka sebagai pasangan pengantin baru.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)