home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member NCT 127 Ini Curi Perhatian Karena Pulang Naik Kereta dengan Bawa 'Kendaraannya'

Minggu, 29 Januari 2017 11:00 by tyassss | 4914 hits
Member NCT 127 Ini Curi Perhatian Karena Pulang Naik Kereta dengan Bawa 'Kendaraannya'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi para selebriti Korea, hari Tahun Baru Lunar atau Imlek dilalui dengan berbagai kegiatan. Ada yang masih berkutat dengan jadwal pekerjaannya, namun ada juga yang mengambil waktu libur ini untuk dihabiskan bersama penggemar maupun keluaga.

Hal itu sepertinya juga dilakukan oleh grup terbaru SM Entertainment, NCT 127. Diketahui, NCT 127 menggelar sebuah acara fanmeeting sebelum waktu liburan mereka di Imlek kali ini. Namun, justru ada satu momen yang mencuri perhatian setelah acara jumpa fans tersebut selesai.

Salah seorang penggemar melihat satu member NCT 127 tengah berada di dalam subway atau kereta bawah tanah yang sepertinya akan menuju ke rumah orang tuanya dalam rangka liburan Tahun Baru Imlek. Yap, ia adalah Taeil!


Image source: Allkpop

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Saat sedang duduk, sang penggemar melihat seseorang yang tampak seperti Moon Taeil di seberang tempat duduknya. Dan saat turun di tempat yang sama, ternyata sang penggemar melihatbahwa itu benar-benar Taeil. “Aku meminta tanda tangan tapi dia menundukkan kepala dan meminta maaf, dan mengatakan kepadaku untuk berhati-hati," tambahnya.

Selain nampak santai dan tenang selama perjalanan, namun sebuah ‘kendaraan’ yang berdiri di sebelahnya justru menarik perhatian. Yaitu sebuah skuter mini yang nampaknya sengaja dibawa oleh Taeil.

Meskipun kini sudah menjadi figur publik, Taeil tetap tak tak canggung melakukan hal-hal yang biasa ia lakukan sebagai masyarakat biasa. Beberapa netizen pun berkomentar, "Lihatlah keleluasaan Taeil, dia bebas” (diambil dari lirik lagu NCT 127) dan "So cute hehehe"

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)