home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pacaran, The Weeknd dan Selena Gomez Kencan Romantis di Italia

Minggu, 29 Januari 2017 20:24 by Dits | 2800 hits
Resmi Pacaran, The Weeknd dan Selena Gomez Kencan Romantis di Italia
image source: people

DREAMERS.ID - Pasangan hot Hollywood yang tengah menjadi perbincangan hangat netizen, Selena Gomez dan The Weeknd kembali terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya tertangkap kamera saat kencan romantis di Italia.

Mengutip laman Eonline, Selena dan The Weeknd menikmati makan siang di restoran Trattoria Borgo Antico. Setelahnya, pasangan ini terlihat berjalan sambil bergandengan tangan di dalam museum Galleria dell'Accademia di Florence, Italia.


image source: motivatingomez/instagram

Saksi mata yang melihat kedatangan mereka dibandara mengungkapkan kalau pasangan tersebut terlihat bahagia, nyaman, dan mesra. "Mereka bergandengan tangan dengan mesra saat keluar dari bandara, dan kau bisa melihat kalau keduanya sangat menikmati momen kebersamaan mereka," ujar seorang saksi mata.


The Weeknd dan Selena di dalam museum Galleria dell'Accademia
image source: dailymail

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Saksi bahkan menyebut kalau Selena tak bisa berhenti menatap mesra The Weeknd layaknya wanita yang sedang jatuh cinta. Sementara, pemilik nama asli Abel Tesfaye (The Weeknd) ini terus menggandeng tangan pelantun ‘Hand to Myself’ tersebut.

"Dia (The Weeknd) begitu menyukainya. Mereka saling mengirim pesan pendek setiap hari. Mereka saling goda, sering tertawa, dan menyukai kepribadian masing-masing," lanjut sumber tersebut.

Sumber lainnya mengatakan kalau The Weeknd memang sudah lama tertarik dengan mantan Justin Bieber tersebut, "(The Weeknd) tertarik dengan Selena. Dia pikir Selena sangat berbakat dan seksi."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)