home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Saudara Kandungnya di Australia Open, Serena Williams Cetak Rekor Baru!

Minggu, 29 Januari 2017 21:15 by Dits | 6803 hits
Kalahkan Saudara Kandungnya di Australia Open, Serena Williams Cetak Rekor Baru!
image source: USA Today

DREAMERS.ID -Ajang Australia Open 2017 baru saja selesai digelar, Serena Williams berhasil mengalahkan saudara kandungnya, Venus Williams untuk meraih gelar juara pertama. Bagi Serena ini adalah gelar Grand Slam ke-23 yang membuatnya mencetak rekor baru di era grand slam.

Dalam pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena, Sabtu (28/1) waktu setempat, Serena meraih kemenangan straight set 6-4 dan 6-4 dari kakak kandungnya sendiri dalam waktu satu jam dan 21 menit.

Bagi Serena, gelar Grand Slam ke-23 ini menjadikannya petenis putri dengan koleksi grand slam terbanyak di era open. Akan tetapi ia masih kalah banyak dari Margaret Court yang sukses mengumpulkan 24 titel juara grand slam.

Baca juga: Keren! Jay Z hingga Serena Williams Ikut Investasi Kopi Kenangan!

Catatan impresif lainnya adalah Serena tak sekalipun kehilangan satu set sepanjang perjalanannya di gelaran Australia Open 2017. Selain itu, dengan usia 35 tahun, Serena menjadi pemegang gelar juara grand slam tertua dalam sejarah tunggal putri.

"Tak mungkin aku meraih gelar grand slam ke-23 tanpa dirinya (Margaret Court). Tanpa dirinya aku takkan meraih apa-apa dan dia adalah alasanku berdiri di sini hari ini. Ia alasan eksistensi Williams bersaudara. Terima kasih banyak," ujar Serena kepada BBC Sports.

"Ia pantas mendapat tepuk tangan. Ia comeback dengan luar biasa dan ku pikir ia pasti akan berdiri di sini tahun depan. Aku tak pernah suka kata comeback, ia tak pernah pergi," tuturnya.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)