home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsung 'Naksir', Ternyata Karena Hal Inilah Sutradara 'Resident Evil' Gaet Lee Jun Ki

Senin, 30 Januari 2017 03:00 by tyassss | 6035 hits
Langsung 'Naksir', Ternyata Karena Hal Inilah Sutradara 'Resident Evil' Gaet Lee Jun Ki
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah berapa banyak aktor Korea yang berhasil melangkahkan kakinya ke industri perfilman Hollywood karena kemampuan aktingnya yang sangat mumpuni. Salah satunya adalah aktor Lee Jun Ki yang mana terlibat dalam satu serial film populer, ‘Resident Evil’.

Sehubungan dengan penampilannya di film tersebut, ternyata ada cerita yang cukup menakjubkan di balik terpilihnya sang aktor. Karena ternyata, Lee Jun Ki tidak secara pribadi mengajukan diri untuk mengikuti audisi seperti pemeran pada umumnya.

Melainkan, ia direkrut langsung oleh sang sutradara, Paul Anderson yang langsung ‘naksir berat’ setelah melihat penampilan Lee Jun Ki melakukan adegan action lewat sebuah video di Youtube. Hal ini diceritakan sendiri oleh Paul Anderson, seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Paul menambahkan bahwa dirinya segera menghubungi agensi Lee Jun Ki untuk menawarkan peran di film garapannya yang bertajuk ‘Resident Evil: The Final Chapter’ itu setelah menonton video tersebut. Tentu ini satu hal yang langka terjadi di Hollywood, karena kebanyakan orang akan harus melalui audisi.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa Lee Joon Gi awalnya menolak tawaran itu. Karena pada saat itu, Lee Jun Ki sedang sibuk syuting di produksi lain dan Lee Jun Ki merasa belum memiliki pengalaman tampil di film-film Hollywood.

Meskipun demikian, Paul Anderson tak patah semangat dan terus menawarkan peran tersebut untuk Lee Jun Ki yang pada akhirnya hati sang aktor dapat ditaklukan. Terbukti, aktris Milla Jovovich yang merupakan pemeran utama di film tersebut pun memuji Lee Jun Ki yang dapat melakukan semua adegan action sendiri tanpa bantuan peran pengganti. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)