home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungkan Dua Keahliannya, Begini Tampilan Cantik Dessert A la Seorang Arsitektur

Senin, 30 Januari 2017 12:20 by dodo07 | 3393 hits
Gabungkan Dua Keahliannya, Begini Tampilan Cantik Dessert A la Seorang Arsitektur
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Ide kreatif dalam mengkreasikan makanan memang tak hanya berfokus di pengolahan rasanya namun juga ke tampilannya. Hal tersebut lah yang akhirnya menjadi ide menarik bagi seorang arsitektur asal Ukraina ketika ingin membuat menu dessert dengan tampilan yang tidak biasa.

Seorang arsitektur bangunan bernama Dinara Kasko belakangan ini tengah menjadi perbincangan karena ide kreatifnya membuat berbagai menu dessert dengan tampilan yang menarik dengan menggabungan dua ilmu keahliannya yaitu di bidang merancang pola bangunan dengan ilmu memasaknya.


Image source: boredpanda

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinara menghebohkan pengguna media sosial dengan tampilan cake-cake cantik buatannya. Ketika ditanya alasan membuat kreasi dessert cantik ini, ia menjawab dengan jawaban yang terbilang simple, yaitu tak ingin meniru orang lain.

Baca juga: Restoran Ini Rilis Dessert Terinspirasi dari Ungkapan Cinta V BTS

“Aku memiliki banyak ide yang belum direalisasi dan keinginan yang besar untuk bereksperimen. Aku tidak ingin meniru orang lain, aku ingin membuat sesuatu yang baru,” ujarnya, dikutip dari Boredpanda.


Image source: boredpanda

Namun, meski tampilan dessert ini terbilang unik hingga sayang untuk menyantapnya, namun tak perlu khawatir karena cake dengan bentuk cantik ini aman untuk dikonsumsi. Pasalnya, Dinara menggunakan bahan-bahan pembuat kue pada umumnya seperti terigu, telur, hingga pewarna makanan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)