home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Pertemuan Keluarga, Laudya Cynthia Bella Dilamar Keponakan Jusuf Kalla?

Senin, 30 Januari 2017 13:30 by Dits | 3328 hits
Gelar Pertemuan Keluarga, Laudya Cynthia Bella Dilamar Keponakan Jusuf Kalla?
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang sedang dijalin oleh aktris sekaligus penyanyi cantik Laudya Cynthia Bella dengan sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla nampaknya semakin serius saja. Rumor keduanya akan naik ke pelaminan tahun ini pun berhembus kencang. Terlebih lagi pada Minggu (29/1) malam, wanita yang akrab disapa Bella ini menggelar pertemuan keluarga dengan keponakan Jusuf Kalla tersebut.

Proses pertemuan keluarga yang digelar di kediaman Bella yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan memang tertutup bagi awak media. Namun aktris ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ itu tak pelit berbagi momen bahagianya melalui akun Instagram pribadinya.

Bella nampak cantik mengenakan kebaya muslim berwarna merah muda sambil didampingi oleh kedua orangtuanya. Sementara Afif yang juga didampingi oleh orangtuanya nampak gagah mengenakan jas hitam lengkap dengan kopiah khas Makasar.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Walaupun keluarga keduanya telah bertemu, namun baik Bella maupun Afif masih belum berkomentar soal hari bahagia yang diduga sebagai lamaran. Seperti diketahui, sejak berpacaran dengan Afif, Bella enggan terbuka soal hubungan asmaranya. Nampaknya keduanya masih menunggu waktu yang tepat untuk berbagai kabar tersebut.

Meski demikian, kakak Bella buka suara kepada awak media, "Alhamdulillah lancar, diterima dengan lancar. Hari ini perkenalan keluarga saja, Bella sama Afif belum bisa kasih pernyataan apa-apa," kata Adit, kakak Bella mengutip Detikcom.

Sementara itu, Bella sendiri masih disibukkan syuting dan Afif kini masih disibukan dengan kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), ia menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur dalam himpunan tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)