home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Ucapkan 3 Kata, Film Solo Groot 'Guardians of The Galaxy' Akan Dibuat?

Senin, 30 Januari 2017 17:20 by reinasoebisono | 2551 hits
Hanya Ucapkan 3 Kata, Film Solo Groot 'Guardians of The Galaxy' Akan Dibuat?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.IDMoviegoers mengenal karakter lucu berakhir imut Groot di film super hero MarvelGuardians of The Galaxy. Dalam waktu singkat, karakter ini menarik perhatian penonton karena satu hal unik: hanya mengucapkan tiga kata yaitu ‘I Am Groot’.

Well, meski pun akhirnya Groot mengucapkan ‘We Are Groot’ yang menjadikannya 4 kata. Sungguh, sepanjang film, Groot hanya mengucpkan ‘I Am Groot’ berulang kali, namun dengan emosi berbeda sesuai konteks adegannya.

Karakter pohon ini disuarakan secara apik oleh Vin Diesel. Namun terbayangkah jika Groot memiliki film solo sendiri seperti ‘Thor’ dan ‘Spider-Man’? Dan ternyata, pembicaraan pembuatan film itu sudah ada di antara sutradara James Gunn dan dibocorkan oleh Vin Diesel sendiri!


Baby groot (Newsarama)

Baca juga: Hanya 3 Kata, Begini Tantangan Vin Diesel Perankan Baby Groot di 'Guardians of The Galaxy Vol. 2'

“(Film solo Groot) ini adalah sesuatu yang sudah dibicarakan oleh Gunn dan yang aku tahu dia senang untuk melakukannya. Tentu, aku pikir ini akan sangat menarik. Aku rasa (film Groot) tak bisa ditolak,” kata Diesel melansir Screen Crush.

Memang, apapun bisa terjadi di Hollywood apalagi dengan karakter yang dicintai banyak orang. Namun sepertinya kita masih harus menunggu lagi karena belum ada respon dari pihak sutradara James Gunn. Apalagi karakter Rocket Raccoon yang disuarakan oleh Bradley Cooper juga dirumorkan akan mendapat film solo.

Sebelum itu, intip video saat Vin Diesel ‘menyentil’ soal kabar film solo Groot di bawah ini :

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)