home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Protes, Gigi dan Bella Hadid Ikut Unjuk Rasa Tolak Kebijakan Donald Trump

Senin, 30 Januari 2017 18:50 by Dits | 3573 hits
Protes, Gigi dan Bella Hadid Ikut Unjuk Rasa Tolak Kebijakan Donald Trump
image source: twitter.com/GigiHadidsNew

DREAMERS.ID - Kebijakan Donald Trump yang melarang warga dari tujuh negara bermayoritas muslim untuk datang ke Amerika sejak 27 Januari lalu menuai beragam protes. Akibat kebijakan tersebut, ratusan orang lantas tertahan di beberapa bandara AS. Aksi unjuk rasa pun tak terelakan, orang-orang mulai memenuhi beberapa bandara meminta para warga yang tertahan agar segera dibebaskan.

Aksi unjuk rasa tak hanya diikuti oleh warga biasa, namun sejumlah tokoh dan para selebriti ikut andil dalam aksi tersebut. Kakak beradik supermodel, Gigi dan Bella Hadid pun turun ke jalan kota New York bersama ratusan demonstran #NoBanNoWall pada Minggu (29/1) menuntut agar kebijakan Trump soal pelarangan imigran dibatalkan.


image source: instagram.com/bellahadid

Seperti diketahui, ayah dari kedua model Victoria’s Secret tersebut adalah seorang imigran yang berdarah Jordanian-American. Ketika berbaris, pacar Zayn Malik dan adiknya itu lantas mengangkat poster yang berbunyi, "Kita semua Hindu, Budha, Islam, Ateis, Kristen, dan Yahudi." 


image source: twitter.com/GigiHadidsNew 

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Mengutip dari laman Aceshowbiz, ketika ikut aksi unjuk rasa, Bella terlihat mengenakan turtleneck berwarna coklat dan sedikit sedikit memamerkan perutnya. Ia juga memadukannya dengan celana jeans ketat dan sneakers. Sementara Gigi Hadid, tampil modis dengan mengenakan jaket berwarna merah dan kacamata hitam.

Ini bukan kali pertama Gigi ikut dalam aksi unjuk rasa untuk mengekspresikan pandangan politiknya. Sebelumnya, ia juga mengikuti aksi Women’s March di Washington yang digelar sehari usai Trump dilantik menjadi Presiden AS.

“Sangat terinspirasi dengan manusia-manusia hebat dan unik dari seluruh dunia. Terima kasih untuk unjuk rasa yang sangat indah, dimana gender, agama dikesampingkan sambil memperjuangkan yang benar,” kicaunya lewat akun Twitternya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)