home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Kepopuleran TWICE, YG Puji Kemampuan JYP Dalam Membentuk Girl Group

Selasa, 31 Januari 2017 03:00 by muthiasp | 3842 hits
Akui Kepopuleran TWICE, YG Puji Kemampuan JYP Dalam Membentuk Girl Group
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu kesamaan YG, dan JYP adalah memiliki girl group termuda yang debut berdekatan dan bersaing ketat. Soal girl group, Yang Hyun Suk selaku pimpinan YG Entertainment mengutarakan pujian kepada Park Jin Young.

Saat diwawancarai oleh outlet berita Yonhap News, YG mengatakan bahwa JYP memiliki kemampuan membentuk girl group yang lebih bagus darinya, “Dia memiliki sisi sensitif feminin yang lebih daripadaku, jadi dia lebih baik dalam membuat girl group”.

Tanpa mengecilkan girl group bentukannya, Yang Hyun Suk mengakui kepopuleran yang diraih TWICE saat ini dan memuji kemampuan JYP dalam memproduseri dan mengolah nada-nada untuk menjadi sebuah lagu, serta sikapnya yang terbuka dan jujur.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Park Jin Young orang yang tulus. Jika aku suka sesuatu, aku tidak menunjukkannya, tapi Park Jin Young orang yang menunjukkan pendapat tentang apa yang dia suka. ‘Kpop Star’ menjadi menarik karena ada dia,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, TWICE debut lebih dahulu pada Oktober 2015, sedangkan Black Pink debut setahun kemudian pada 8 Agustus 2016 lalu. Dua grup rookie ini begitu mencuri perhatian, hingga bisa memenangkan sederet penghargaan bergengsi di akhir 2016 dan awal 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)