home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penonton 'Tertipu', Inilah Lokasi Tempat Makan Romantis Drama 'Goblin'

Selasa, 31 Januari 2017 13:00 by dodo07 | 7272 hits
Bikin Penonton 'Tertipu', Inilah Lokasi Tempat Makan Romantis Drama 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski telah tamat beberaoa hari yang lalu, ‘demam Goblin’ memang masih terasa hingga saat ini. kepopuleran drama yang tayang di tvN ini berhasil membuat penonton tak hanya ingin bertemu dengan para pemainnya, namun juga berkunjung ke beberapa tempat yang digunakan sebagai lokasi syutingnya.

Setelah sebelumnya pantai di daerah Jumunjin, timur laut Kota Gangneung, diserbu penggemar, kini sebuah kafe bernama Chocolatier Zino juga ramai disambangi pengunjung setelah diketahui menjadi lokasi syuting drama ini.


Image source: www.facebook.com/pages/cafe-zino

Di beberapa episode awal, drama ‘Goblin’ memang menyuguhkan suasana khas Eropa. Tak heran, pihak produksi memilih restoran ini sebagai salah satu lokasi syutingnya. Namun, sepertinya kamu telah tertipu jika menganggap restoran ini juga diambil di kota Quebec, Kanada. Pasalnya, tempat makan bergaya klasik ini ternyata masih ada di Korea Selatan dan berupa sebuah kafe bukan restoran.

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Melansir berbagai sumber, Chocolatier Zino ini  terletak di daerah Paju-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Karena memiliki desain interior klasik yang didominasi dengan lukisan tempo dulu dan furniture berbahan kayu, kafe pun ini dianggap pas sebagai latar adegan romantis bagi Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) saat makan bersama.


Image source: www.facebook.com/pages/cafe-zino

Tak hanya menyuguhkan suasana klasik yang menenangkan, restoran ini juga mempunyai sederet menu yang sangat recommended untuk tempat berkencan dengan pasangan hingga menghabiskan waktu bersama teman-teman. Namun, bila di drama tempat ini dijadikan restoran steak, Chocolatier Zino justru sebenarnya menjual hidangan camilan atau pastry.

Beberapa menu yang ada di Chocolatier Zino ini antara lain adalah cake, dessert, minuman coklat, aneka teh, hingga aneka kopi. Harga untuk setiap produk di kafe ini berkisar 6.000 hingga 9.000 Won atau sekitar Rp 69.000 hingga Rp 103.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)