home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Kim Jong Kook Jadi 'Pahlawan' Dibalik Kelanjutan Program 'Running Man'

Selasa, 31 Januari 2017 18:30 by muthiasp | 6143 hits
Terungkap, Kim Jong Kook Jadi 'Pahlawan' Dibalik Kelanjutan Program 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para penggemar program variety ‘Running Man’ patut berlega hati lantaran program favorit mereka akan tetap berlanjut seperti biasanya, meski hanya dengan enam member. Menyusul kabar bahagia tersebut, petinggi SBS mengungkapkan bahwa member ini lah yang jadi penyelamat sesungguhnya.

Dilansir dari Koreaboo, Nam Seung Yong memberikan penjelasan lebih detil terkait proses yang dijalaninya sebelum memutuskan kelangsungan program bentukannya. Berdasarkan keterangan Nam, member Kim Jong Kook lah yang berperan besar sebagai ‘penyelamat’ ‘Running Man’.

Sebelum membujuk member lainnya, Nam lebih dahulu bertemu dengan Kim Jong Kook dan menanyakannya, “Bisakah kita terus bersama sampai akhir?”. Setelah dipikirkan dengan matang, SpartaKook menerima tawaran tersebut. Kemudian, Nam mulai menemui member lain.

Tanpa waktu lama, keenam member pun setuju untuk tetap melanjutkan program yang sudah dibangun selama tujuh tahun tersebut. Sementara itu, insider dunia hiburan Korea mengungkapkan bahwa alasan Kim Jong Kook memberikan keputusan seperti itu tak lain adalah karena penggemar.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sangat sakit hati. Alasan mereka membuat keputusan besar dengan mengesampingkan fakta itu adalah karena mereka ingin membayar cinta penggemar ‘Running Man’ di seluruh dunia. Mereka akan terus syuting dan menjalani tur Asia tanpa masalah”.

Artikel Terkait:

Batal Bubar, SBS Umumkan Acara 'Running Man' Siap Dilanjutkan!
Meski Sempat Kontroversi, Ini Alasan Utama 'Running Man' Tetap Dilanjutkan
 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)