home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap, Ini Hukuman Untuk Pelaku yang Sebarkan Rumor Lee Seung Gi Punya Anak

Selasa, 31 Januari 2017 16:08 by tyassss | 3683 hits
Tertangkap, Ini Hukuman Untuk Pelaku yang Sebarkan Rumor Lee Seung Gi Punya Anak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekitar bulan Juni 2016 lalu, aktor yang tengah menjalani wajib milternya ini sempat tertimpa rumor yang cukup mengejutkan. Yaitu dikatakan memiliki anak dari seorang make-up artist dan tengah membesarkan anak tersebut secara diam-diam.

Selain itu, di dalam rumor tersebut juga mengatakan bahwa media paparazzi Dispatch juga siap untuk merilis tentang berita ini. Namun, semua kabar burung ini langsung disanggah oleh Dispatch dan juga agensi Lee Seung Gi.

Bahkan agensi juga mengambil tindakan hukum dengan mengajukan keluhan kepada tim yang menangani kejahatan dunia maya untuk bisa menyelediki siapa orang yang pertama kali memulai rumor semacam ini.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Dan pada 30 Januari kemarin, akhirnya sang pelaku ditemukan yaitu seorang karyawan perempuan dari operator seluler besar Korea berusia 46 tahun. Wanita yang disebut dengan ‘A’ ini telah diidentifikasi sebagai sumber rumor tersebut.

Melansir Soompi, ‘A’ telah mengarang cerita dan diposting di Internet. Untuk itu, ‘A’ pun dikenakan hukuman atas dasar pencemaran nama baik yakni berupa denda sebesar 1 juta won atau sekitar Rp. 11 juta.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)