home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai 'Menyentuh', Netizen Dibuat Geram Atas Perlakuan Oknum Penggemar Indonesia Kepada Sungjae dan Peniel BTOB

Rabu, 01 Februari 2017 11:00 by dodo07 | 6607 hits
Sampai 'Menyentuh', Netizen Dibuat Geram Atas Perlakuan Oknum Penggemar Indonesia Kepada Sungjae dan Peniel BTOB
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, saat ini beberapa seleb Korea tengah menjalani syuting ‘Law of the Jungle’ di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Padang. Sayangnya, sebuah kabar kurang baik belum lama ini beredar hingga membuat netizen geram baik ke pihak acara maupun ke beberapa oknum.

Beberapa waktu yang lalu, netizen khususnya penggemar boy group BTOB dibuat geram dengan ulah beberapa oknum terhadap idola mereka, Sungjae dan Peniel saat proses pengambilan gambar ‘Law of the Jungle’.


Image source: twitter

Dari beberapa gambar yang beredar di dunia maya, terlihat kedua penyanyi asuhan Cube Entertainment ini tidak mendapat penjagaan yang ketat, sehingga ada beberapa oknum yang dapat menyentuh tubuh bahkan wajah mereka. Di salah satu foto yang beredar juga terlihat tangan Peniel merah-merah, seperti bekas luka cakaran atau cubitan.


Image source: twitter

Yang makin membuat penggemar miris, pelantun ‘I’ll Be Your Man’ ini juga tampak lesu setelah mendapat perlakukan tak menyenangkan tersebut. Melihat kondisi tersebut, tidak sedikit netizen yang marah bahkan mengecam oknum-oknum yang berlaku kasar pada Sungjae dan Peniel.


Image source: twitter

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

"Wow ini parah, mereka pasti marah. Bukankah ini dianggap penganiayaan? Meskipun dia seorang selebriti, Sungjae tetap manusia dan ia pasti stres. Aku berpikir seolah-olah mereka biasku, wow aku bisa merasakan bagaimana rasa marah saat melihat ini,”

 "Sungjae dan Donggeunie begitu ceria ketika mereka masih di bandara. Serius apa ini. Aku benar-benar ingin mereka berhenti dari Cube dan Laws Jungle. Aku berharap mereka kembali lebih cepat dari tanggal 4 Februari ㅜㅜㅜ", "Aku awalnya hanya khawatir tentang tempat tinggal mereka, tapi sekarang aku harus khawatir juga karena orang-orang itu,” tulis beberapa netizen di forum Pannchoa.

Sementara itu, peristiwa kurang menyenangkan saat syuting ‘Law of the Jungle’ di Indonesia ini bukanlah kali pertama. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu netizen juga sempat menyampaikan kritiknya terhadap beberapa oknum penggemar yang sampai menganggu di lokasi syuting ‘Law of the Jungle in Kota Manado’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)