home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Cantik Namun Juga Lezat, Buket Bunga dari Daging Ini Siap Jadi Pilihan Hadiah Valentine

Rabu, 01 Februari 2017 12:15 by dodo07 | 2488 hits
Tak Hanya Cantik Namun Juga Lezat, Buket Bunga dari Daging Ini Siap Jadi Pilihan Hadiah Valentine
Image source: mentalfloss

DREAMERS.ID - Merayakan Valentine memang tak lengkap rasanya tanpa kado untuk orang terkasih. Salah satu kado yang kerap diberikan saat hari kasih sayang ini adalah bunga mawar. Namun, jika kamu merasa bosan dengan pilihan bunga tersebut untuk diberikan saat hari Valentine, sepertinya bunga yang satu ini bisa jadi rekomendasinya.

Saat hari Valentine, orang memang kerap memberikan bunga mawar kepada orang yang dikasihinya. Namun, jika kamu dan pasangan adalah orang yang gemar makan, buket bunga dari smoked beef ini bisa jadi pilihan yang tepat.


Image source: mentalfloss

Yap, siapa sangka jika replika mawar yang indah ini ternyata terbuat dari smoked beef yang dililit dengan sedemikian rupa. Dengan diberi label 'Say It With Beef', rangkaian bunga ini dibuat dengan tangan memakai lebih dari 500 gr beef jerky berkualitas tinggi. Tentunya, ini dapat menjadi camilan sempurna untuk dimakan bersama orang terkasih.

Baca juga: Yuk, Sajikan Triple Chocolate Mousse Untuk Terkasih di Momen Valentine

Melansir Metro, perusahaan asal Amerika ini sangat menjamin jika produknya tersebut menggunakan 100% beef jerky (dendeng). Namun, bila biasanya rangkaian bunga disebut dengan 'bouquet', produk uniknya ini mereka beri nama 'Broquet' sebagai pembeda.

Walau sebenarnya terbuat dari 100% daging, namun tidak sedikit netizen yang merasa tertipu jika melihat bunga ini. Terlebih, sebuah vas bening yang dijadikan wadah pembungkusnya, semakin menambah kesan jika ini adalah bunga pada umumnya. Untuk mendapatkannnya, satu buket dari beef Jerky ini dijual seharga $35 atau sekitar Rp 467.000.

Sayangnya, karena produk ini spesial dihadirkan menjelan Valentine, ‘Say It With Beef’ ini hanya dijual terbatas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)