home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Abrahimovic Mulai Kecewa dengan Benitez

Sabtu, 02 Februari 2013 07:00 by miko | 951 hits
Kini Abrahimovic Mulai Kecewa dengan Benitez
dreamersradio.com

Klub raksasa Chelsea yang ditopang dengan keuangan yang sangat besar, rupanya tak menjamin prestasi klub tersebut. Pendukung setia Chelsea, sangat kecewa dengan kehadiran serta kinerja pelatih, Rafael Benitez. Bahkan hal tersebut juga dirasakan oleh pemilik klub, Roman Abrahimovic.

Tak tanggung-tanggung kekecewaan tersebut terungkap melalui pernyataan tertulis Ketua Eksekutif Chelsea, Bruce Buk, ketika menanggapi protes keras dari seorang penggemar fanatic klub elit asal London tersebut.

Dalam protesnya, penggemar bernama Dan Silver menilai Rafael Benitez bukanlah sosok yang tepat untuk mengisi jabatan pelatih di Chelsea, karena mantan pelatih Liverpool itu pernah menyatakan kebencian terhadap Chelsea.

Selain itu, juru racik strategi asal Spanyol tersebut, memiliki reputasi yang mengecewakan, setelah dipecat oleh Inter Milan dan menganggur selama dua tahun.

“Terima kasih atas saran yang Anda layangkan dan saya telah membacanya. Kami tak bisa menjawab hal-hal khusus yang Anda kemukakan. Namun, jajaran petinggi dan Roman (Abramovich), juga merasakan kekecewaan atas beberapa hasil pertandingan,” tulis Bruce Buck, seperti dilansir Daily Mail.

Sementara itu, Frank Lampard dkk masih cukup aman berada di posisi tiga besar, berkat raihan 45 poin dari 23 pertandingan, meski hasil mengecewakan di beberapa laga terakhir membuat posisi Benitez tak aman.

Ditambah dengan kekecewaan petinggi serta pemilik klub, bukan kejutan jika Chelsea kembali memecat pelatih sebelum musim kompetisi ini berakhir.

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)