home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Oversized Juga Jadi Tren Fashion Musim Dingin Para Idola K-Pop

Kamis, 02 Februari 2017 12:08 by citra09 | 4785 hits
Serba Oversized Juga Jadi Tren Fashion Musim Dingin Para Idola K-Pop
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan rahasia lagi bahwa para selebriti Korea, termasuk idola K-Pop punya cara bagaimana memberikan pengaruh di dunia fashion. Di musim dingin kali ini, ada satu lagi tren fashion yang juga diusung oleh para idola K-Pop, yaitu megenakan jaket oversized alias kebesaran.

Dengan cuaca dingin yang semakin terasa, mengenakan jaket, sweater, maupun coat kebesaran kini mulai terlihat di kalangan para idola K-Pop yang mengenakannya menjadi begitu modis, baik saat di bandara, red carpet, atau event tertentu.


Image source: News1

Salah satunya adalah sang fashionista, G-Dragon yang belum lama ini terlihat mengenakan oversized bomber jacket untuk menemani gaya fashion simplenya di bandara. Di red carpet, fans tentu tak bisa melewatkan SHINee di MAMA 2015 yang tampak mengenakan kombinasi coat panjang dan oversized.


Image source: Mnet

Baca juga: Tren 'Visible Thong' di Kalangan Idola K-Pop, Yay or Nay?

Sementara itu, Sunmi pernah terlihat tampil modis yaitu dengan memadukan gaya fashion chic dan edgy serba hitamnya yang cukup ‘minim’, dengan luaran faux fur oversized coat yang memberikan rasa hangat.


Image source: StarN/Dispatch

Sementara itu, di musim gugur tahun lalu, Sooyoung SNSD sempat menjadi perbincangan karena keunikan gaya fashionnya yang memdukan silk dress lingerie seksi dengan luaran suede coat panjang. Siapa termodis menurutmu, Dreamers?

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)